Aktor Tom Hanks dan Istri Sembuh dari Virus Covid-19
beritapapua.id - Aktor Tom Hanks dan Istri Sembuh dari Virus Covid-19 - ApaKabar

Kabar gembira datang dari aktor kawakan Tom Hanks beserta istri, Rita Wilson dinyatakan sembuh dari Covid-19 pada 27 Maret 2020 lalu setelah melakukan perawatan dan isolasi mandiri di Australia. Awal mula terinfeksi virus corona pada saat menjalani syuting film ‘Elvis Presley’ pada Kamis 12 Maret lalu. Sampai produksi film yang disutradarai Baz Luhrmann tersebut harus ditunda, dan seluruh kru diminta tidak ke lokasi syuting guna menghindari penyebaran virus.

Hanks juga bercerita tentang pengalaman mencoba tetap aktif selama menjalani masa isolasi, dengan rajin menjalani rutinitas latihan dan olahraga selama 30 menit seperti peregangan, olahraga di lantai, dan sesuatu yang ia sebut “kegiatan orang tua”. Kini karena dirinya sudah terbebas dari infeksi virus, Tom Hanks juga sempat mengucapkan rasa terima kasihnya pada perawat dan penggemarnya. Pulih dari covid-19, Tom Hanks dan Istri akan mendonorkan darahnya untuk digunakan sebagai penelitian vaksin virus corona.

Dalam ceritanya juga Hanks mengatakan bagaimana tubuhnya merasa kelelahan yang hebat dan pegal. Namun, gejala yang dialami istrinya jauh lebih buruk dengan disertai demam dan kedinginan. Wilson sampai kehilangan indera pengecap dan penciuman selama tiga minggu. Walau sudah dinyatakan sembuh, sampai sekarang Hanks masih menjalani isolasi mandiri bersama istrinya, dan ia juga mengungkapkan kondisi kesehatannya baik-baik saja.

Baca juga: Mitos Kota Orang Berhati Bersih di Kalimantan Barat

Setelah Sembuh, Tom Hanks Bingung karena Tidak Bisa Bekerja

Tom Hanks kembali berbicara terkait kondisinya sekarang ini yang belum bisa bekerja karena produksi flm ‘Elvis Presley’ yang dibintanginya terpaksa berhenti karena sang bintang film tersebut positif terkena virus covid-19.

Film ini, dijadwalkan rilis pada Oktober 2021, dibintangi Austin Butler sebagai Presley dan Hanks sebagai manajer Presley Kolonel Tom Parker. Para pemeran juga termasuk Maggie Gyllenhaal, Rufus Sewell dan Olivia DeJonge.

Dampak lain yang cukup signifikan akibat pandemi adalah ketika China, yang dikenal sebagai wilayah box office terbesar kedua di dunia, menutup sekitar 70 ribu bioskop di negaranya. Langkah tersebut sebagai antisipasi penyebaran virus.

Ketidakpastian pun masih menghantui produser film karena pasar-pasar besar di Asia seperti Korea Selatan, Jepang, Filipina, dan Taiwan. Kondisi demikian membuat deretan judul film besar tahun ini terancam tidak tayang tepat waktu.

Meski begitu, ada pihak yang mendapat manfaat paling besar dari wabah Covid-19. Epidemi berpotensi mengubah cara konsumen memilih untuk mengonsumsi film untuk tahun-tahun mendatang, salah satunya akses lewat layanan streaming.