Awet Muda di Usia 40an, Pesona Bibi Lung Tidak Kalah Dengan Remaja
beritapapua.id - Awet Muda di Usia 40an, Pesona Bibi Lung Tidak Kalah Dengan Remaja - Okezone

Carman Lee, salah satu sosok yang memerankan Bibi Lung dalam serial TV berjudul ‘Return of the Condor Heroes’, masih saja mempesona seperti remaja. Padahal, usianya kini sudah menginjak 40-an tahun. Hebatnya, dari sekian artis yang berperan sebagi Bibi Lung, Lee dianggap paling baik. Pesonanya sempurna untuk menggambarkan kecantikan abadi yang jadi ciri khas Bibi Lung.

Saat itu ia beradu akting dengan aktor Louis Koo yang berperan memainkan peran Yoko tahun 1995. Lee juga pernah berakting dengan Van Damme dalam film ‘Knock Off’. Setelah itu sempat menarik diri dari dunia hiburan, saat sudah mencapai puncak kariernya pada 2004. Dia melakukan itu untuk mengikuti permintaan pacarnya.

Kemudian pada 2008, ia putus dengan pacarnya. Setahun kemudian, ayahnya meninggal setelah sakit stroke. Wanita yang lahir pada 16 Agustus 1973 kemudian mengalami depresi sampai 2010.

Lee merasa bersyukur keluarga dan teman-temannya saat membantunya melewati periode paling sulit dalam hidupnya. Aktris yang sudah berkarier dari tahun 1990 itu memutuskan untuk bangkit dari keterpurukannya. Ia mulai hidup sehat dengan olahraga secara teratur. Setelah rutin olahraga badannya pun mulai terbentuk hingga perutnya six pack.

Baca Juga: Terlalu Vulgar Penari Perut ini Diancam 3 Tahun Penjara

Rahasia Awet Muda dan Bugar ala Carman Lee
beritapapua.id – Rahasia Awet Muda dan Bugar ala Carman Lee – Okezone

Rahasia Awet Muda dan Bugar ala Carman Lee

Artis yang dijuluki the most beautiful little dragon maiden ini membagikan rahasia tubuh kencang dan paras awet mudanya. Dia menerapkan gaya hidup sehat hingga terlihat sangat bugar. Lee mengaku rutin berolahraga selama 2 jam setidaknya 3 kali seminggu. Dengan melatih otot perut, pantat, lengan atas, punggung, dada dan bahu. Dia melatih kekuatan otot dengan sit-up.

Hasilnya Lee memiliki tubuh yang langsing dan kencang. Selain otot yang kencang yang juga mengejutkan penggemar karena penampilannya yang sangat glowing dan parasnya selalu tampak awet muda. Tentu saja penampilannya membuat para penggemar, terutama perempuan cemburu saat melihat tubuh kencang dan paras awet muda si Bibi Lung ini.

Mengenai pola makannya, Lee mengaku tipe orang yang tidak banyak makan saat sarapan.

“Sarapan saya sangat sederhana sereal atau dua telur dengan pisang. Saya tidak akan membiarkan diriku makan terlalu banyak untuk sarapan, karena akan mempengaruhi latihan gym saya. Ketika makan siang ringan setelah latihan gym, saya mengonsumsi buah dan yoghurt,” ujarnya.