Brooklyn Beckham Akan Segera Menikah
beritapapua.id - Brooklyn Beckham Akan Segera Menikah - Detik

Belum Lama ini pasangan muda Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz di kabarkan bertunangan. Brooklyn Beckham memberikan hadiah cincin kepada sang kekasih seharga $200 ribu atau setara dengan Rp2,8 miliar. Desain cincin Nicola yang memanjang memberikan kesan elegan dan sophisticated. Cincin dengan model tersebut juga dimiliki oleh Jennifer Lopez, Amal Clooney hingga Jennifer Lawrence.

Mengumumkan pertunangan lewat akun Instagram pribadi, mereka kompak mengunggah potret saling berpandangan, di mana Nicola memegang pipi Brooklyn. Hangatnya kebersamaan itu diabadikan di bawah langit biru yang cerah di sebuah tanah lapang dengan bunga-bunga di sekitar mereka. Potret pertunangan tak hanya memamerkan cincin berlian yang cantik. Sang aktris turut mengenakan gaun kuning.

Rupanya, gaun kuning yang dikenakan oleh Peltz juga menjadi perbincangan. Pasalnya, gaun panjang berwarna cerah itu merupakan hasil rancangan dari sang calon mertua, Victoria Beckham. Gaun kuning tersebut tampaknya telah menjadi bagian dari koleksi musim semi dan musim panas 2020 dari Victoria. Sementara gaun pertunangan Nicola terlihat sedikit lebih panjang dari apa yang ada pada model di runway.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ditawari Menjadi Wali Walikota

Victoria Bahagia Punya Calon Besan Seorang Miliarder

Victoria Beckham dan David Beckham sangat bahagia dengan rencana sang putra yang berencana menikahi Nicola Peltz. Namun ternyata bukan itu saja, di ketahui kalau Peltz adalah anak miliarder Nelson Peltz dan Claudia, seorang mantan model.

Harta kekayaan pengusaha 76 tahun itu diperkirakan mencapai Rp1,34 miliar pound sterling atau setara dengan Rp24 triliun. Jumlah tersebut lebih besar bila dibandingkan dengan kekayaan David dan Victoria, yakni 335 juta pound sterling.

Brooklyn dan Peltz telah berpacaran selama sekitar 10 bulan. Brooklyn sebelumnya pernah berkencan dengan aktris Chloe Moretz, bintang media sosial Lexy Panterra, dan model Hana Cross. Sedangkan Peltz sebelumnya pernah berpacaran dengan model Anwar Hadid dan vokalis Lany Paul Klein.

Walaupun Brooklyn lebih muda 4 tahun dari Nicola, mereka mantab menjalani hubungan serius kendati usia Brooklyn lebih muda darinya. Saat ini ia berusia 25 tahun sementara Brooklyn genap 21 tahun pada Maret 2020 lalu.