Cardi B Unggah Masakan Indonesia di Akun Sosial Medianya
beritapapua.id - Cardi B Unggah Masakan Indonesia di Akun Sosial Medianya - Insider

Rapper asal Amerika Serikat, Cardi B sukses menggemparkan warganet di media sosial. Pasalnya, Cardi B dikabarkan kerap mengunggah foto yang memperlihatkan kuliner seperti makanan khas Indonesia.

Di media sosialnya yang memiliki lebih dari 68 juta followers ini, dia kerap menunjukkan berbagai makanan yang tengah disantapnya. Dia pernah mencicipi ragam makanan Asia yang bikin netizen Indonesia takjub.

Beberapa hari terakhir, Cardi B memang kerap mengunggah makanan-makanan yang ia konsumsi lewat Instagram Story di akun @iamcardib. Beberapa makanan itu terlihat seperti masakan atau camilan dari Indonesia, seperti pastel, bihun goreng, mie rebus telur, risol dan bakpau.

Selain deretan makanan di atas, ia juga pernah mengunggah dirinya sedang mencicipi ceker pedas dan pisang coklat lho. Di tengah pandemi virus corona ini, ia memang sering mengunggah aktivitas dirinya di dalam rumah.

Namun netizen dibuat salah fokus dengan penampilan kuku, yang saat itu sedang menikmati ceker pedas. Pasalnya, kuku berwarna merah tua itu terlihat sangat panjang. Gara-gara hal tersebut netizen justru berkomentar nyinyir jika kuku Cardi B mirip kuku setan.

Baca Juga: Kristen Stewart akan Berperan Menjadi Putri Diana di film Terbarunya

Sangat Menyukai Makanan Asia

Kecintaan Cardi B pada makanan Asia ternyata sudah lama terlihat. Sebelumnya, wanita 27 tahun ini juga pernah kedapatan belanja ragam camilan Asia. Bahkan pernah memborong banyak camilan khas Jepang dan Korea. Di antaranya mochi, kimchi, taiyaki, ramen rasa lobster, sampai kepiting mini yang sudah dikeringkan.

Ketika mencicipi kimchi, ia menuliskan “Super pedas” di keterangan Instagram Stories. Lanjut ke kepiting mini kering yang renyah, dia mengatakan susah mengunyahnya tanpa melukai dinding-dinding mulut. Aksi Cardi B ini pun menjadi sorotan ketika itu.

Cardi B juga pernah memesan Taiyaki, yaitu roti berbentuk ikan yang diisi dengan pasta kacang merah. Saking enaknya, Cardi B sengaja memakannya sedikit demi sedikit.

Dalam videonya juga menyebutkan bahwa dirinya merupakan penggemar video mukbang, di mana seseorang sering merekam dirinya sendiri sedang makan dalam jumlah besar. Rupanya Instastory dari Cardi B yang membahas ulasan camilan Asia ini sangat digemari oleh warganet.