Catherine Wilson di Tangkap Polisi Karena Kasus Narkoba
beritapapua.id - Catherine Wilson di Tangkap Polisi Karena Kasus Narkoba - WowKeren

Catherine Wilson ditangkap pihak kepolisian di rumahnya di kawasan Cinere, Depok, Jumat 17/7/2020 pukul 10.00 WIB. Dari hasil penggeledahan ditemukan dua paket sabu-sabu beserta barang bukti lain berupa botol minuman Vitamin C dengan sedotan yang siap pakai dan korek api di rumahnya. Catherine kemudian langsung dibawa ke Ditresnarkoba Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Catherine Wilson di Tangkap Polisi Karena Kasus Narkoba
beritapapua.id – Catherine Wilson di Tangkap Polisi Karena Kasus Narkoba – Pikiran Rakyat

Penangkapan wanita kelahiran Jakarta, 25 Februari 1981 ini pun menambah panjang daftar artis yang terlibat dalam kasus penyalahgunaan barang haram tersebut. Sebelumnya pada 2020 ini telah ada puluhan artis yang ditangkap pihak kepolisian karena kasus serupa, di antaranya adalah Lucinta Luna, Tio Pakusodewo, Reza Alatas, hingga Dwi Sasono.

Saat tertangkap wajah Catherine begitu tegang dan terlihat begitu sedih. Akun instagramnya pun ramai di serbu warganet yang penasaran akan berita tersebut. Selain itu manager Catherine, Reindy belum mengetahui masalah yang menimpa artisnya.

Baca Juga: Spice Girls Akan Segera Rilis Film Dokumenter

Catherine Wilson Model dengan Berbagai Kontroversi

Catherine Wilson wanita cantik berdarah Inggris-Arab ini adalah salah satu model ternama Indonesia. Selain itu ia juga memiliki kemampuan dalam dunia akting, terbukti dari sederet sinetron dan film yang pernah ia bintangi beberapa waktu lalu. Film terbarunya berjudul ‘Menembus Mata Bathin The Series’ sebagai Lina yang tayang pada 2019 lalu.

Sadar tidak selamanya akan eksis di dunia entertainment, Catherine mencoba dunia bisnis. Dimulai dengan membuka sebuah cafe di kawasan Dago, Bandung yakni 666 atau Triple Six.

Tahun 2005-2009 namanya disebut dalam kasus Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Dalam dakwaan tersebut Catherine menjadi salah satu artis yang menerima mobil dari adik mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu. Pemberian mobil itu diduga sebagai bentuk pencucian uang, dari hasil korupsi di antaranya proyek alkes, pengadaan tanah, dan proyek pembangunan RSUD Tangerang Selatan.

Catherine Wilson pernah dikabarkan hamil sebelum menikah. Hal itu lantaran pernikahannya yang mendadak dengan seorang duda di tahun 2012. Ia menikah dengan pengusaha anak satu bernama Achmad Muchlas Arofat. Namun sayang, hubungannya dengan sang suami kandas pada 2015 lalu.

Pernah berseteru dengan sesama artis Andi Soraya, yang berawal dari pembukaan cafe milik Tommy Soeharto. Menurut kabar yang beredar, Andi Soraya, sebagai koordinator undangan tak suka melihat kedekatan Catherine dan tommy. Tetapi saat dikonfirmarsi, ia menolak kabar tersebut. Karena merasa tak punya masalah dengan Andi.