Chris Hemsworth Akan Berperan Sebagai Hulk Hogan di Film Terbarunya
beritapapua.id - Chris Hemsworth Akan Berperan Sebagai Hulk Hogan di Film Terbarunya - newtimes

Chris Hemsworth Akan Berperan Sebagai Hulk Hogan di Film Terbarunya – Penggemar acara gulat WWE SmackDown pastinya enggak asing dengan salah satu bintangnya, yaitu Hulk Hogan. Pemeran Thor di Marvel Cinematic Universe (MCU), Chris Hemsworth akan tampil di film terbarunya dengan berperan sebagai Hulk Hogan. Film yang menceritakan tentang pegulat ternama pada era tahun 1980-an ini akan digarap oleh sutradara yang pernah menggarap Joker, yaitu Todd Phillips.

Berperan sebagai Hogan tubuh kekar Hemsworth sebagai Thor ternyata masih belum mumpuni untuk perannya. Hal itu membuat ia gencar menambah beban otot tubuhnya agar perannya sebagai pegulat lebih meyakinkan. Selain bobot tubuh yang harus bertambah, Hemsworth juga harus belajar bagaimana bicara dengan aksen yang pas seperti cara bicara Hulk Hogan.

Film ini kabarnya bakal berfokus pada kisah kepopuleran Hogan di dunia gulat. Di era tersebut, Hogan pernah mengalahkan Iron Sheik pada 1984 dan memenangkan WWF World Heavyweight Championships pertamanya. Belum lagi kisah berbagai perseteruan Hogan dengan pegulat lain, yaitu Roddy Piper, King Kong Bundy, dan Andre the Giant.

Baca Juga: Bioskop Indonesia Akan Segera di Buka Kembali

Totalitas Berperan, Chris Hemsworth Akan Memiliki Kumis khas Hogan

Selain di haruskan memiliki tubuh lebih kekar, nyatanya Hemsworth juga harus berkumis panjang dan kepala botak yang menjadi ciri khas Hogan. Hemsworth juga harus belajar bagaimana bicara dengan aksen yang pas seperti cara bicara Hogan. “Film ini akan jadi proyek yang menyenangkan. Bisa dibayangkan, persiapan untuk peran itu akan luar biasa menuntut fisik,” kata Hemsworth

Dengan melakukan latihan pull and push untuk bagian dada bisep, meliputi incline press, latihan dengan dumbell, cables slides, dan lainnya. Selain olahraga ini, Chris Hemsworth juga melatih tubuhnya dengan gerakan merangkak, squats, hingga berselancar.

Di sisi lain, Chris Hemsworth juga mengungkap bahwa proyek film biopik Hulk Hogan ini sendiri masih belum akan terwujud dalam waktu dekat. Proyek film ini masih dalam tahap pengembangan alias pra-produksi. Chris dan sang sutradara sebenarnya sudah pernah membahas proyek ini sekitar satu atau dua tahun lalu.

Sementara itu dari dunia gulat memperlihatkan reaksi marah setelah terungkap bahwa Hemsworth yang akan memerankan ikon Hulk Hogan itu. Komentator gulat Bryan Alvarez, mengatakan Chris Hemsworth tidak cukup ahli untuk memainkan sosok Hogan. Ia bahkan terang-terang menilai bintang “Thor” itu hanya memiliki fisik orang kebanyakan.