Di Tuding Berbohong Gelar Milyarder Kylie Jenner di Copot
beritapapua.id - Di Tuding Berbohong Gelar Milyarder Kylie Jenner di Copot - The Independent

Majalah Forbes telah mencabut gelar miliarder termuda bintang reality show sekaligus pengusaha kosmetik, Kylie Jenner. Mengutip Reuters, Forbes mengklaim telah menemukan kebohongan dalam data keuangan dari anggota termuda klan Kardashian-Jenner tersebut.

Pada bulan Maret lalu, Kylie Jenner dinobatkan sebagai miliarder termuda oleh Forbes dengan kekayaan mencapai US$ 1,2 miliar atau sekitar Rp17,3 triliun.

Forbes menyimpulkan, kekayaan Kylie Jenner kurang dari 900 juta dolar AS, jauh dari kata miliarder. Hasil itu pun akumulasi dari pendapatannya setelah menjual saham Kylie Cosmetics kepada Coty. Sehingga hal itu yang membuat Forbes mencabut gelar miliader yang pernah diberikan media itu kepada Kylie Jenner.

Baca juga: Misool, Surga Terumbu Karang

Dalam informasi yang dibagikan, saham yang dibeli oleh Coty senilai hampir US$600 juta atau setara dengan Rp8,8 triliun. Dari hasil pembelian saham ini, Forbes memperkirakan bahwa harga saham Kylie Cosmetics sendiri secara keseluruhan bernilai US$1,2 miliar atau setara dengan Rp17,6 triliun.

Di sisi lain, Kylie Jenner sendiri telah memberikan reaksinya seputar pencabutan gelar miliarder lewat akun Twitter miliknya.

“Saya tidak pernah meminta apa pun atau mencoba untuk berbohong,” tulis Kylie Jenner.

Setelahnya, Kylie Jenner menunjukkan keadaannya baik-baik saja. Daripada meributkan masalah itu, bintang Keeping Up with the Kardashian itu memilih bersyukur atas apa yang dimiliki.

Baca Juga: Pusat Perbelanjaan dan Mall kembali dibuka

Gaya Hidup yang Terlalu Boros

Menurut laporan, Kylie telah membelanjakan uangnya lebih cepat sehingga ketika dia dinobatkan sebagai miliarder beberapa penghasilannya telah berkurang.

Dia diketahui telah membeli sebuah pesawat jet untuk pesta tema ulang tahun Stormi pada bulan Februari lalu. Global Express Jet ia beli dengan harga sekitar US$ 50 hingga US$ 70 juta atau sekitar Rp 732 miliar hingga Rp 1 triliun.

Kylie juga menghabiskan US$ 3,25 juta atau sekitar Rp 47 miliar untuk membeli rumah di Palm Springs dekat rumah ibunya, Kris Jenner. Namun sejak skandal Forbes muncul ke publik, hubungan ibu dan anak itu menjadi terpecah.