Dikabarkan Putus Jessica Iskandar dan Richard Kyle Saling Unfollow
beritapapua.id - Dikabarkan Putus Jessica Iskandar dan Richard Kyle Saling Unfollow - Tribunnews

Saling Unfollow akun Instagram, pasangan selebriti Jessica Iskandar dan Richard Kyle di kabarkan putus. Padahal sebelumnya Jedar dan Richard melalui kanal YouTube telah merencanakan pernikahan yang sudah siap 100 persen. Tetapi niat suci itu terpaksa ditunda karena adanya wabah covid-19. Namun hingga kini belum ada klarifikasi langsung dari Jessica Iskandar maupun Richard Kyle soal nasib hubungan mereka yang rencananya akan dibawa ke pernikahan.

Kabar putusnya Jedar dan Richard di perkuat dengan jarangnya mereka tampil bersama. Beberapa kali ia tampak hanya ditemani sang kakak, Erick Iskandar, seperti saat menghadiri ulang tahun Aurel Hermansyah, beberapa waktu lalu. Terlebih saat Jedar tengah menjalani pengobatan di rumah sakit karena menderita takikardia, tak terlihat sosok kekasih di sampingnya.

Meski begitu, mereka tampak tidak menghapus foto-foto atau pun video yang menampilkan kebersamaan mereka di Instagram. Walaupun akhir-akhir ini mereka berdua sudah tidak pernah mengunggah kebersamaan mereka kembali. Jessica Iskandar terakhir mengunggah foto bersama Richard Kyle pada tanggal 4 Juli. Sementara Richard terakhir mengunggah foto Jessica pada tanggal 29 Mei 2020.

Sebelum itu Richard dikabarkan sudah tinggal serumah dengan Jedar, tetapi ia membantah dan menegaskan memang mengetahui detail rumah Jedar karena sering bertamu kesana. Richard mengaku semenjak resmi pacaran, mereka memang cukup sering bertemu di rumah Jessica.

Baca Juga: Catherine Wilson di Tangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

Singgung Soal Parasit, Postingan Erick Iskandar Sindir Siapa?

Dikabarkan Putus Jessica Iskandar dan Richard Kyle Saling Unfollow
beritapapua.id – Erick Iskandar – Erick Iskandar’s Instagram

Erick Iskandar kakak dari artis Jessica Iskandar belum lama ini mengunggah tulisan soal parasit di keluarganya. Postingan tersebut menuai beragam tanggapan dari netizen, ada yang menduga bahwa sindirannya ditujukan untuk Richard yang dinilai menumpang hidup kepada Jedar.

“Parasit sangat berbahaya Guys sebelum ada parasit hidup kita senang tidak kekurangan dan sehat tampa penyakit, pas parasit itu dateng yah pertama2 nya sih baik2 aja senang-senang aja,” tulis Erick.

Tak sampai di situ, pada Kamis 16/7/2020 malam, Erick menumpahkan emosinya. Dia meminta seseorang untuk tidak memblok WhatsAppnya. Unggahan Erick tersebut lantas ramai dibicarakan warganet setelah diunggah ulang oleh beberapa akun gosip. Kebanyakan warganet menyayangkan jika keduanya sampai berpisah, karena mengingat pernikahan keduanya sudah di depan mata.

Unggahan tersebut lantas dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip di Instagram dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak netizen yang lagi-lagi menduga bahwa sosok yang dimaksud Erick adalah Richard. Hingga kemudian tak sedikit pula yang menyebut Erick cuma jago nyindir.