Engku Emran Unfollow Instagram Laudya Cynthia Bella, Ada Apa?
beritapapua.id - Engku Emran Unfollow Instagram Laudya Cynthia Bella, Ada Apa? - Tribunnews

Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran kembali jadi sorotan. Jarang terlihat bersama, kini Engku Emran menghilangkan Laudya Cynthia Bella dari profil Instagramnya. Tak hanya itu, Engku Emran juga telah meng-unfollow Instagram Laudya Cynthia Bella. Kendati demikian, Bintang film “Surga yang Tak Dirindukan” itu masih tetap mengikuti akun suaminya.

Rumah tangga Bella dan Emran diisukan bermasalah sejak 2019. Itu berawal ketika Bella memilih untuk menghapus foto sang suami dari postingannya. Dia juga memutuskan untuk tak lagi memposting foto dengan Emran.

Bella lebih aktif posting kesibukannya berjualan dan memasarkan brand hijab serta baju muslim miliknya. Sedangkan Engku Emran terlihat selalu posting kegiatannya bersepeda. Bella juga tak pernah mau menjawab soal rumor rumah tangganya. Dalam postingannya tidak pernah mengungkit soal lain.

Mantan istri Engku Emran, Erra Fazira, yang juga berprofesi sebagai aktris di Malaysia akhirnya ikut angkat bicara. Terkait unggahan-unggahan Bella saat itu di media sosial, Erra hanya mengatakan bahwa setiap orang memiliki caranya masing-masing dalam meluapkan perasaan.

“Pendekatan orang berbeda, ada yang gunakan platform media sosial untuk meluahkan (mencurahkan) perasaan,” ujar Erra.

Baca Juga: Aktivitas di Bandara Soekarno Hatta Alami Peningkatan

Benarkah ada Orang Ketiga Dalam Rumah Tangga Bella

Unggahan inilah yang membuat publik kaget dan menerka-nerka kondisi rumah tangga Bella. Dirinya mengungkapkan tentang wanita-wanita zaman sekarang yang menginginkan apa yang dimilikinya. Pada unggahan tersebut Bella selfi dengan Engku Emran, keduanya tampak tersenyum bahagia. Entah apa maksudnya ia mengunggah postingan ini, seolah dirinya tak ingin rumah tangganya digoda oleh orang ketiga.

Paranormal kejawen Mbak You pun mengatakan jika rumah tanga Bella dan Engku memang terdapat masalah dari awal. Namun, meski diterpa masalah, Mbak You mengatakan jika Bella akan terus mencoba memperbaiki rumah tangganya tersebut.

Menurut Mbak You keretakan rumah tangga Bella dan Emran disnyalir oleh beberapa faktor, salah satunya sifat Engku yang playboy.

“Sifat karakter Engku memang ada cunihinnya alias playboynya ada, jadi Laudya harus sabar, memang agak runyam, ada permasalahan,” jelas Mbak You.

Lebih lanjut, Mbak You juga menjelaskan perihal isu orang ketiga di rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Ia menyebut kalau wanita itu bisa masuk lantaran sifat Emran yang masih suka bermain api.