Evelyn Nada Anjani Ingin Kembali Menikah
beritapapua.id - Evelyn Nada Anjani Ingin Kembali Menikah - IDN Times

Saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube terbaru Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Mantan istri komedian Aming, Evelyn Nada Anjani dikabarkan akan segera melepas status jandanya. Diketahui Evelyn kini sedang dekat dengan Alkhan Marcedo dan hubungan mereka juga sudah mendapat restu keluarga walau waktu dan tempat untuk pernikahan masih belum bias ditentukan.

Saat ditanya apa yang membuatnya mantap untuk menikah lagi padahal sempat trauma, setelah bercerai dari Aming, karena ia mengaku ingin memiliki anak. Evelyn juga berharap pernikahannya dengan Alkhan kelak tidak berakhir dengan perceraian lagi. Pasalnya, dia tidak mau menyandang status janda untuk yang kedua kalinya.

Sebelumnya Evelyn pernah berhubungan dengan Roy Kiyoshi, kabar kedekatan mereka berawal dari potret mesra yang diunggah mereka di Instagram. Keduanya terlihat mengenakan busana kompak bernuansa hitam dan tersenyum senang ke arah kamera. Namun hubungan mereka kandas, dan sekarang Evelyn menjalin hubungan serius dengan Alkhan.

Menurut Evelyn, Alkhan sudah mengenalnya sejak tiga tahun lalu dan mengatakan bahwa ia jatuh hati akan kepribadian Evelyn yang apa adanya. Alkhan juga mengaku sudah tahu persis sifat-sifat buruk Evelyn. Ia pun paham bagaimana harus menghadapi Evelyn walau dengan beragam tudingan yang mengatakan keduanya hanyalah settingan.

Baca Juga: Jumlah Penduduk Indonesia Alami Kenaikan di Paruh Pertama 2020

Evelyn Nada Anjani Menyesal, Karena Dahulu Pernah Suntik Hormon

Evelyn Nada Anjani, dulu dikenal publik sebagai perempuan tomboy yang memiliki banyak tato di tubuhnya. Karena penampilannya seperti laki-laki, tak jarang publik meragukan sosok Evelyn sebagai wanita tulen. Tetapi sekarang ia menyesal karena pernah menyalahi kodratnya sebagai perempuan, sampai sempat suntik hormon laki-laki ketika masih tinggal di Jepang.

Ternyata tidak hanya itu, Evelyn juga sempat kepikiran untuk melakukan sesuatu yang lebih ekstrim, yakni mengubah alat vitalnya. Meski banyak yang belum tahu, ternyata prosedur semacam itu memungkinkan untuk dilakukan. Walau ternyata operasi tersebut memiliki risiko yang cukup tinggi bagi individu yang menjalaninya.

Belum lama ini Evelyn kembali berhasil menjadi bahan perbincangan hangat di Instagram. Bukan tanpa alasan, dalam unggahan video di Instagramnya, Evelin terlihat merekam momen saat dirinya sedang dipakaikan hijab oleh seseorang pria. Banyak warganet yang juga salfok dengan sosok pria calon suaminya itu.

Diunggahannya yang lain, Evelin tampak cantik dan serius merekam dirinya saat tengah belajar mengaji. Ia terlihat semangat melakukan proses belajar baca tulis Al-Quran bersama guru ngajinya melalui virtual. Dengan tujuan ingin mendokumentasikan prosesnya belajar mengaji untuk memotivasi orang agar tidak malu untuk mulai belajar apapun dari nol.