Fashion Thalia Putri Onsu Capai Harga Jutaan Rupiah
beritapapua.id - Fashion Thalia Putri Onsu Capai Harga Jutaan Rupiah - Grid.ID

Memiliki orang tua seorang selebritis, tentunya membuat sederet anak artis ini juga ikut terkenal. Bahkan beberapa juga mengikuti jejak orang tuanya untuk meniti karir di dunia hiburan. Seperti contoh Thalia Putri Onsu, anak dari Ruben Onsu dan Sarwendah. Belum lama ini melakukan pengambilan gambar dengan perpaduan busana dan aksesoris dari rumah mode ternama.

Berpose bersama sang bunda, Thalia tampil begitu feminin bak putri, memakai dress dan strap kitten heels dengan tas cantik dari Dolce&Gabbana. Selain memiliki paras yang cantik dan manis, gadis berusia 5 tahun itu kerap menunjukkan keahliannya dalam bergaya. Memang dari usia tiga tahun Thalia sudah pintar bergaya depan kamera layaknya model cilik.

Tak heran kalau banyak netizen yang menggemarinya. Adapun putri perempuan pertama Sarwendah dan Ruben Onsu ini punya 2,8 juta followers di Instagram.

Baca Juga: Vanessa Angel Melahirkan Anak Pertama

Walau Masih Balita Thalia Sudah Punya Penghasilan Sendiri

Sebagai putri dari pasangan selebriti, Thalia dari usia 1 tahun ternyata sudah punya penghasilan sendiri. Ruben membocorkan bahwa hingga kini, anak perempuannya sudah mendapatkan satu kontrak iklan. Namun saat itu Ruben sangat membatasi aktivitas Thalia di dunia entertainment. Sejauh ini ia memilih menolak tawaran syuting sinetron stripping untuk Thalia.

Betrand Peto, yang tak lain kaka dari Thania pun sudah punya penghasilan sendiri, baik dari menyanyi maupun sebagai bintang iklan. Sebagai orangtua, Ruben dan Sarwendah tak mau sembarangan mengelola uang yang didapat buah hatinya. Mereka membuka rekening tabungan khusus untuk menampung penghasilan anak-anaknya. Wendah juga menegaskan bahwa ia dan sang suami tak pernah menggunakan uang yang dihasilkan anak-anaknya sedikitpun.

Ruben Onsu pun nampaknya mulai menyiapkan anak-anaknya untuk meneruskan usaha yang dirintisnya sejak dini. Dalam postingan terbaru, Ruben mengunggah foto Betrand Peto dan Thalia yang sedang memimpin rapat. Dengan memakai jas khas perusahaan ayah meraka, Betrand dan Thalia terlihat begitu serius dalam perannya sebagai bos. Postingan Ruben tersebut langsung mendapat berbagai komentar dari warganet, mereka tertawa melihat tingkat Betrand Peto dan Thalia.

Betrand sendiri bisa dikatakan sedang naik daun sekarang ini. Bocah berusia 14 tahun itu muncul sebagai idola baru di kalangan anak-anak hingga ibu-ibu. Betrand menghibur dengan suaranya yang merdu juga sikapnya yang lucu. Tak main-main, menurut Ruben jadwal kerja Betrand sudah terisi hingga 2021 mendatang.