Gagal Menikah, Cita Citata Malah Bersyukur
beritapapua.id - Gagal Menikah, Cita Citata Malah Bersyukur - Tribunnews

Kabar tak terduga datang dari pedangdut Cita Citata, ia batal nikah dengan kekasihnya Roy Geurts, pria bule asal Belanda. Hal itu terjadi menyusul kandasnya hubungan asmara mereka. Cita enggan menceritakan apa alasan yang membuat hubungan dengan sang tunangan harus berakhir. Namun terungkap bahwa Roy yang meminta Cita untuk menyudahi hubungan asmara tersebut.

Cita mengakui hubungan asmaranya kandas dengan Roy Geurts, di tengah persiapan pernikahannya yang sudah rampung. Meskipun gagal menikah, pemilik nama asli Cita Rahayu ini masih tetap bersyukur. Pasalnya, ia lebih baik menyesal saat ini daripada nanti.

“Persiapan pernikahan sudah 100 persen. Sudah enggak usah dibahas, orang enggak jadi (nikah) juga, ngapain dibahas,” kata Cita.

Cita pun yakin bahwa ini merupakan jalan terbaik yang diberikan Tuhan untuk kisah asmaranya. Apa lagi Cita berujar lebih baik menerima kegagalan sekarang dari pada nanti ketika sudah terlanjur menikah.

Gagal Menikah, Cita Citata Malah Bersyukur
beritapapua.id – Gagal Menikah, Cita Citata Malah Bersyukur – Hits.Grid

Baca Juga: Lawan Corona, Bupati Bintuni Sumbangkan 6 Bulan Gaji dan Tunjangan

Pernah Gagal dalam Rumah Tangga, Cita Citata Hati- Hati Memilih Pasangan

Status janda sudah diemban pedangdut Cita Citata selama 5 tahun belakangan. Saat itu Cita hanya berhasil mempertahankan rumah tangganya selama 3 tahun lamanya, dengan pria bernama Galih Purnama. Pengalaman pahit tersebut ternyata membuatnya lebih berhati-hati saat memilih pasangan hidup. Dengan begitu, ia berharap tidak merasakan ketirnya kegagalan rumah tangga kembali.

Namun, belum lama ini Cita kembali dikabarkan gagal dalam urusan percintaan. Mantan tunangan Cita kali ini bukanlah pria sembarangan. Diketahui Roy Geurts bekerja di sebuah perusahaan sejak beberapa tahun lalu. Dirinya bahkan menjabat posisi yang cukup penting yakni Managing Director.

Roy bekerja sebagai Managing Director di Beyond Growth sejak tahun 2016. Sebelumnya Roy pernah berhasil meraih gelar sarjana Bachelor of Business Administration (BBA) dari universitas di Belanda.

Menjadi seorang warga negara asing yang bekerja di Indonesia, Roy harus dituntun untuk lihai dalam berkomunikasi. Untuk menunjang pekerjaannya, ternyata dia bisa menguasai banyak bahasa asing. Roy juga bisa berbahasa Jerman, bahasa Inggris, dan bahasa Indonesia.

Pada April 2020 lalu, Roy telah mengucapkan dua kalimat syahadat sebagai tanda ia resmi meyakini agama Islam. Sebelumnya, ia juga mengaku ingin lebih mempelajari mengenai agama Islam setelah menjadi mualaf. Bahkan pada Ramadan kemarin merupakan bulan Ramadan pertama untuk Roy.