Ganti Dumbbell dengan Tas Mewah, Intip Olahraga ala Paris Hilton
beritapapua.id - Ganti Dumbbell dengan Tas Mewah, Intip Olahraga ala Paris Hilton - Hypebae

Paris Hilton seorang sosialita berkebangsaan Amerika Serikat ini, belum lama membagikan video tentang menjaga kebugaran pada akun TikToknya pada Rabu 15/7/2020. Ada yang menarik dari video tersebut, karena Ia tampak menjalani rutinitas latihan meliputi angkat beban bukan memakai dumbbell melainkan dengan 2 tas Louis Vuitton seharga 65 Juta dan satunya sekitar 45 Juta Rupiah.

Video berjudul ‘8 Easy Exercises to Stay Hot While You’re Staying Home’ menunjukkan bagaimana Paris berolahraga selama karantina. Latihan berkisar dari bersepeda merah muda di sekitar rumahnya di Beverly Hills hingga berlari naik turun tangga. Saat itu ia tampil modis dengan mengenakan Paris Hilton merch, termasuk Tee Loves It Cropped dan Topi Snapback Loves It Matching. Dia mencocokkannya dengan celana velour track, sesuai gaya favorit-nya Juicy Couture.

Memang selama wabah pandemi ini kita di sarankan untuk di rumah saja, karena itu para ahli kebugaran merekomendasikan untuk memaksimalkan peralatan rumah tangga agar tetap sehat dan bugar. Dengan begitu kita tidak perlu keluar untuk berolahraga jadi hemat waktu dan uang tentunya.

Baca Juga: Sheila Kiss, Model Berusia Senja yang Masih Seksi dan Awet Muda

Memiliki 100 Baju Olahraga yang Sama

Pewaris kekayaan jaringan hotel Hilton ini memang berbeda, bagaimana tidak Paris Hilton memiliki 100 pasang baju olahraga model serupa. Dalam sebuah wawancara ia mengaku senang menggunakan baju olahraga sebagai pakaian kasualnya. Paris mengatakan sangat nyaman pakai sepasang jaket dan celana training untuk berpergian.

Ganti Dumbbell dengan Tas Mewah, Intip Olahraga ala Paris Hilton
beritapapua.id – Ganti Dumbbell dengan Tas Mewah, Intip Olahraga ala Paris Hilton – Cosmopolitan

“Pakaian sehari-hari saya haruslah nyaman. Saya suka baju olahraga dari Juicy Couture. Saya mungkin memiliki 100 baju olahraga mereka dalam setiap warna. Itu seperti baju yang selalu saya kenakan saat kedinginan di rumah atau pergi ke pantai, ke mana pun asal tidak melibatkan karpet merah,” papar Paris Hilton.

Gaya berbusana Paris Hilton memang ikonik dan sering ditiru fashionista lainnya seperti Jennifer Lopez hingga Britney Spears. Pelantun ‘Stars Are Blind’ itu mengaku suka tampil unik dan punya ciri khas.

Bahkan saat mengisolasi diri dari wabah Paris Hilton masih tetap produktif. Dia melakukan sesi pemotretan di rumah mewahnya Beverly Hills, California, AS. Kendati dilakukan di rumah, namun pemotretan tersebut tetap terlihat high-fashion berkat jepretan fotografer Brendan Forbes.