Gigi Hadid Melahirkan, Zayn Malik Resmi Menjadi Ayah
Beritapapua.id - Gigi Hadid Melahirkan, Zayn Malik Resmi Menjadi Ayah - Beritasatu

Gigi Hadid Melahirkan, Zayn Malik Resmi Menjadi Ayah – Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Gigi Hadid dan Zayn Malik yang telah  dikaruniai anak pertamanya. Gigi melahirkan bayi perempuan pada Rabu 23/9/2020. Melalui akun media sosial Zayn mengunggah foto tangan anaknya tersebut, ia bersyukur bahwa sang anak telah lahir dengan sehat dan selamat. Kabarnya, setelah ini mereka akan tinggal bersama disebuah apartemen di Manhanttan, New York.

“Our baby girl is here, healthy and beautiful to try put into words how i am feeling right now would be an impossible task. The love I feel for this tiny human is beyond my understanding. Grateful to know her, proud to call her mine, and thankful for the life we will have together x” tulis Zayn.

Sebelumnya, Gigi hadid melahirkan anak pertamanya dari Zayn Malik. Spekulasi ini muncul lantaran unggahan Bella Hadid dan ayah Gigi, Mohamed Hadid yang menuliskan puisi untuk cucunya tersebut. Namun, sang ayah menghapus unggahan tersebut dan membantah Gigi melahirkan. Gigi juga sempat membantah dan memamerkan perutnya yang masih hamil besar.

Baca Juga: Jaksa Agung Jawab Isu Video Call Dengan Djoko Tjandra

Ayah Gigi Hadid Gelar Pesta Unik, Khas Tradisi Palestina

Gigi Hadid Melahirkan, Zayn Malik Resmi Menjadi Ayah
Beritapapua.id – Gigi Hadid Melahirkan, Zayn Malik Resmi Menjadi Ayah – Tempo

Tak kalah berbahagia, Mohamed Hadid ayah dari Gigi Hadid ini mengungkapkan rasa syukurnya dengan tradisi Palestina. Mohamed yang lahir di Palestina menerapkan sebuah cara unik untuk menyambut kehadiran sang cucu. Dengan memasak daging dan nasi khas Palestina, nasi dan daging domba dengan bumbui berbagai rempah-rempah.

Pengusaha 71 tahun ini juga tak segan membuat hidangan lainnya, yakni Mughli. Mughli adalah sejenis puding terbuat dari tepung semolina, gula dan kayu manis, dengan taburan kacang-kacangan mentah. Dalam keterangan unggahannya, Mohamed menyebut bahwa ini sudah jadi tradisi dalam perayaan hadirnya anggota baru dalam keluarga.

Selain memasak makanan khas Palestina untuk menyambut sang cucu, Mohamed Hadid juga membagikan sebuah surat tulisan tangan yang berisi pesan menyentuh untuk cucunya. “Halo cucu kecilku, ini aku, dan aku merasa sangat bahagia,” demikian bunyi surat tersebut. “Aku mendoakan kebahagia.

Kelahiran seorang bayi memang menjadi momen yang paling istimewa dan menggembirakan bagi warga Palestina. Biasanya setelah bayi lahir, kerabat dekat dan teman akan berkunjung ke rumah, menemui orangtua maupun kakek-neneknya.