Gisel Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Video Syur
Beritapapua.id - Gisel Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Video Syur - Medcom

Gisel Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Video Syur – Penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol, Gisella Anastasia sambangi kantor kepolisian Polda Metro Jaya pada Selasa 17/11/2020 tepat pukul 10:34 WIB. Saat dimintai keterangan usai pemeriksaan, ia memilih tak banyak bicara. Ibu satu anak ini hanya mengatakan akan mengikuti proses hukum yang berlaku di Indonesia. Gisel bersama kuasa hukumnya lalu pergi meninggalkan awak media menuju mobil jemputan.

Sementara itu, dari kasus ini pihak kepolisian sudah mengamankan dua orang tersangka yang menyebarkan video tersebut. Kedua tersangka yang diamankan itu berinisial PP (26 tahun) dan MN (24 tahun). Mereka diamankan di dua tempat terpisah, PP ditangkap di Pondok Aren, sedangkan MN di daerah Sawangan, Depok. Namun, diduga masih ada akun-akun lain yang ikut terlibat dalam penyebaran video syur tersebut.

Menyangkut dua tersangka yang sudah kita amankan, besok kita akan memanggil seorang berinisial ‘GA’ sebagai saksi, kita undang jam 10.00 WIB datang ke sini,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Drs Yusri Yunus

Menurut Yusri, kedua tersangka mengaku menyebarkan konten video syur mirip Gisel di Twitter demi meningkatkan followers. Selain itu mereka dapat mengikuti kuis berhadiah di media sosial. Untuk mendalami keaslian video tersebut, kepolisian setempat telah memeriksa satu saksi ahli IT. Pemeriksaan saksi ahli tersebut kini masih terus berlangsung.

Baca Juga: Kemenag Mendirikan Laboratorium Keagamaan Kita Cinta Papua

Perayaan Hari Jadi Sederhana Diusia 30 Tahun

Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin telah memberikan kejutan untuk kekasihnya Gisel, pada senin  16 November 2020. Diketaui hari itu adalah ulang tahun Gisel yang ke 30. Terlihat Wijin memeluk dan mengecup dahi Gisel dan memberikan bunga berukuran besar. Pria tampan ini juga mengucapkan selamat ulang tahun dalam akun sosial medianya.

“Happy birtday @gisel_la Semoga apa yang kamu cita-citakan terkabul. Tetap jadi diri kamu apa adanya, humble dan menyenangkan,” tulis Wijin

Selain Wijin, Gading Marten selaku mantan suami Gisel juga mengunggah foto Gisel bersama buah hati mereka, Gempita Nora Marten. Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Gading memberi ucapan manis untuk Gisel.

“Happy birthday mama Gempi @gisel_la all the best,” tulis Gading Marten dalam keterangan foto yang diunggahnya lewat Insta Story

Sementara itu diakun pribadinya, Gisel juga mengunggah ucapan selamat ulang tahun dari Gempi. Tak ketinggalan Gempi memberikan kue dan bunga untuk sang bunda. Dalam video yang dibagikan Gisel, bocah berusia 5 tahun itu terlihat baru setengah terbangun dari lelapnya. Kemudian, Gisel dan Gempi saling mengungkapkan rasa cinta mereka satu sama lain.