Hamil Anak Pertama, Nicki Minaj Pamer Perut Buncit
beritapapua.id - Hamil Anak Pertama, Nicki Minaj Pamer Perut Buncit - Urban Asia

Nicki Minaj, penyanyi asal Amerika Serikat ini baru saja memberikan kabar bahagia kepada penggemarnya. Dalam unggahan instagramnya Nicki terlihat memamerkan perutnya yang sedang hamil besar. Kehamilan ini merupakan hasil pernikahan dia dengan Kenneth Petty pada 2019.

Saat pemotretan, Nicki melakukan berbagai pose yang salah satunya dengan memeluk perutnya yang sudah membuncit. Uniknya, Nicki mengenakan bra mewah bertabur kristal Swarovski. Pernak-pernik tersebut berbentuk mainan bayi, dot, dan botol susu bayi yang diciptakan oleh desainer asal Los Angeles, Amerika Serikat, Lacey Dalimonte. Dalam waktu kurang dari 48 jam Dalimonte dan timnya harus menyelesaikan bra tersebut tepat waktu.

Selain itu di foto kedua Nicki juga memamerkan dua bra lain yang terlihat lebih simpel dibandingkan bra yang pertama. Bra kedua menunjukkan perpaduan warna yang menarik putih dan merah muda dengan tambahan aksesoris berwarna kuning. Sedangkan pada foto ketiga, Nicki Minaj dibalut dengan kain berwarna putih yang menutupi sebagian tubuhnya tetapi tetap membiarkan bagian perutnya terbuka.

Hamil Anak Pertama, Nicki Minaj Pamer Perut Buncit
beritapapua.id – Hamil Anak Pertama, Nicki Minaj Pamer Perut Buncit – Brilio

Baca Juga: Merasa Dianfaatkan, Agnez Mo Curhat ke Media Sosial

Suami Nicki Minaj Menjadi Sorotan Publik

Nama suami dari Nicki Minaj memang tidak begitu populer, namun akhir-akhir ini Kenneth Petty telah menjadi sorotan publik. Pasalnya ternyata Petty pernah punya catatan kelam dalam kehidupannya. Ia tercatat pernah dinyatakan bersalah atas kasus pemerkosaan pada 1995. Selain, itu Petty juga pernah terlibat dalam kasus pembunuhan.

Semua bermula dari Petty yang kala itu berusia 16 tahun telah menggunakan semacam pisau untuk memaksa seorang gadis melakukan hubungan seks. Kasus tersebut terjadi pada tahun 1995 tetapi baru diperkarakan akhir-akhir ini dan Petty bisa bebas dengan uang jaminan sebesar US$20 ribu atau sekitar Rp284 juta.

Kabarnya sang rapper telah menyerahkan diri ke otoritas federal Amerika pada hari rabu 4/3/2020 dan dijadwalkan untuk menghadiri sidang pada Rabu pekan depan. Jika ia terbukti bersalah, ia harus menjalani hukuman 10 tahun penjara.

Tidak hanya itu saja ternyata berbagai kejahatan mulai dari mengemudi dengan lisensi yang ditangguhkan hingga pembunuhan tingkat pertama. Akibat sejumlah kasus tersebut, Petty sempat mendekam di penjara pada 2006, Petty kemudian divonis bebas pada 2013 setelah dipenjara selama 7 tahun.

Meskipun banyak memiliki masalah hukum, Nicki pernah mengungkapkan bahwa ia tidak mempermasalahkan kasus suaminya dan akan tetap mencintai Kenneth.

“Dia (Kenneth Petty) berusia 15 tahun, dan perempuannya berusia 16 tahun. Mereka sedang menjalani suatu hubungan. Hal itu wajar, dan janganlah kalian mengurusi kehidupan pacarku. Begitupun aku yang tidak mengurusi kehidupan kalian,” ujar Nicki Minaj kala itu.