Istana Cinere Milik Anang Hermansyah dan Ashanty Laku Terjual 35 Miliar
beritapapua.id - Istana Cinere Milik Anang Hermansyah dan Ashanty Laku Terjual 35 Miliar - Astro Gempak

Istana Cinere Milik Anang Hermansyah dan Ashanty Laku Terjual 35 Miliar – Setelah sempat jadi rebutan beberapa artis papan atas, rumah Anang Hermansyah dan Ashanty di kawasan Cinere, Depok akhirnya laku terjual. Rumah gedongan itu terjual dengan harga Rp35 miliar. Rumah mereka laku dibeli oleh seorang perempuan yang disebut Sultan Jember.

Memang setelah Anang dan Ashanty mengumumkan akan menjual istana mereka, banyak yang tertarik untuk menawar termasuk Raffi Ahmad. Rencananya, rumah Cinere akan dibayar lunas pada tanggal 31 Juli 2020 tanpa uang muka. Ashanty dan keluarga diberi waktu 6 bulan untuk meninggalkan rumah tersebut.

Sebelumnya lewat video YouTube A6, Ashanty pernah bercerita bahwa Sara Wijayanto yang pernah mengunjungi rumahnya pernah melihat penampakan menyeramkan. Makhluk halus di kediaman Ashanty, kata Sara, hanya bisa dilihat oleh orang yang punya niat jahat.

Dua pekerja di rumah mengaku pernah melihat sesosok perempuan berambut panjang di sudut kolam renang. Kamar Azriel juga memiliki sudut berhantu, ia pernah bercerita pernah mendengar suara ketukan dari lemari pakaiannya. Ruangan kantor di rumah itu juga tak luput dari cerita mistis. Dalam vlognya Azriel terdengar suara-suara orang berbicara atau suara tertawa yang menyeramkan.

Baca Juga: Danau Habema, Danau Tertinggi di Indonesia

Setelah Istana Cinere Terjual, Ashanty Binggung Mau Tinggal Dimana

Ashanty sangat senang karena rumahnya terjual dengan harga tinggi. Kendati demikian, dia bingung karena tak tahu harus tinggal di mana nantinya. Meski telah memasarkan rumahnya, Anang dan Ashanty belum memiliki rumah baru untuk ditempati. Mereka rupanya masih mencari-cari.

Beruntung pembeli rumah mereka memberi waktu beberapa bulan untuk pindahan. Sehingga Anang Hermansyah dan Ashanty bisa mencari rumah terlebih dahulu. Ashanty mengatakan bahwa pembeli rumahnya merupakan seorang perempuan asal Jember. Akan tetapi, orang tersebut enggan diungkapkan identitasnya.

“Ini aja jujur ya, rumah laku, kita enggak tahu mau ke mana. Mas Anang sih penginnya di Pondok Indah,” kata artis berusia 35 tahun tersebut.

Ada beberapa alasan mengapa Anang dan Ashanty menjual rumah yang sudah bertahun-tahun ditempatinya, karena biaya listriknya terlampau mahal. Angka fantastis untuk tagihan listrik yang harus dibayar setiap bulan, mencapai Rp35 juta rupiah.

Selain itu, Istana Cinere dengan ukuran 2200 meter itu tidak mampu membuat dekat keluarga. Karena tiap ruangan yang terlalu berjarak, sehingga rumah kecil lebih diharapkan jadi tempat tinggal impian mereka.