Kado Spesial AHY Untuk Annisa Pohan
beritapapua.id - Kado Spesial AHY Untuk Annisa Pohan - Grid.id

Di balik tubuh yang tegap dan sosok cerdas, Agus Harimurti Yudhoyono ternyata seorang lelaki yang sangat romantis. Suami dari Annisa Pohan ini membagikan video pendek yang menampilkan momen-momen perjalanan pernikahannya dengan Annisa Pohan. Video tersebut diunggah AHY di akun Instagram @agusyudhoyono pada Rabu, 8 Juli 2020.

“Dear Annisa, happy cristal anniversary. 15 years of love and togetherness. I love you,” tulis AHY.

AHY juga mengenang saat keduanya harus berpisah setahun setelah menikah lantaran AHY harus bertugas menjaga perdamaian PBB di Lebanon.

“Setahun kita menikah, ada panggilan tugas negara jadi petugas perdamaian PBB di Lebanon pasti bukan hal yang mudah. Sudut-sudut kota Singapura, fort Levensburg, fort Berenberg, Cijantung, Boston, Tangerang, hingga Jakarta menjadi saksi kehidupan cinta kita,” lanjutnya.

Baca Juga: Chris Hemsworth Akan Berperan Sebagai Hulk Hogan di Film Terbarunya

Kehidupan Rumah Tangga yang Jauh Dari Gosip

15 tahun sudah Annisa Pohan membina rumah tangga dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Pasangan suami istri ini resmi menikah pada 8 Juli 2005 silam. Kehidupan rumah tangga AHY dengan Annisa juga jauh dari gosip tak sedap.

Keduanya juga kerap mengekspos kemesraan dan keharmonisan keluarga mereka di akun Instagram masing-masing. Banyak yang mengatakan keduanya adalah pasangan yang serasi. Mereka dikenal pula sebagai pasangan yang cerdas dan berpendidikan tinggi.

Dari pernikahan tersebut, lahir seorang putri cantik yang diberi nama Almira Tunggadewi Yudhoyono. Pada tanggal 17 Agustus 2008 bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI, Aira kini telah menginjak remaja. Nama Almira Tunggadewi Yudhoyono punya makna yang dalam. Tunggadewi diambil dari nama penguasa ketiga Kerajaan Majapahit, seorang ratu bernama Tribhuwana.

Semenjak menikah dengan AHY, Annisa Pohan memang mengurangi kegiatan keartisannya. Wanita kelahiran Boston, Amerika Serikat ini juga merasa beruntung memiliki partner rumah tangga yakni Agus. Menurutnya, Agus adalah sosok ayah yang sangat bertanggung jawab, penyayang, romantis, dan kadang juga lucu.

Diakui Annisa bahwa menjadi ibu adalah sesuatu yang menyenangkan. Tapi menjadi stay home mom adalah sesuatu yang sangat sulit dilakukan. Maka itulah dia lebih memilih jadi ibu pekerja. Namun demikian, ditegaskan Annisa bahwa keluarga adalah segalanya buat wanita kelahiran 20 November 1981 ini.