Kate Middleton Tampil Anggun dengan Balutan Gaun Asal Bali
beritapapua.id - Kate Middleton Tampil Anggun dengan Balutan Gaun Asal Bali - WowKeren

Kate Middleton Tampil Anggun dengan Balutan Gaun Asal Bali – Dilansir dari Harpers Bazaar belum lama ini, Kate tampak mengunjungi panti sosial anak dan keluarga di East Anglia’s Children’s Hospices (EACH) di Framlingham Earl. Kembali tampil di depan umum setelah karantina, ibu tiga anak itu terlihat memukau dalam balutan gaun bermotif floral.

Duchess kesayangan rakyat Inggris tersebut memakai gaun Marie-Louise floral-print crepe midi dress dari label bernama Faithfull the Brand. Sebuah label fashion yang berdiri sejak 2012 dan ternyata diproduksi di Bali.

Faithfull The Brand didirikan oleh Sarah-Jane Abrahams asal Australia dan Helle Them-Enger dari Norwegia. Kedua perempuan pencinta traveling dan fashion ini bertemu dan memulai persahabatan mereka saat sedang berlibur ke Bali. Faithfull sendiri memiliki konsep desain yang berjiwa muda dalam sentuhan nostalgia musim panas dengan nuansa vintage.

Menyempurnakan gayanya, Kate mengenakan sepasang wedges coklat beraksen emas dari label Russell & Bromley seharga 135 pound sterling atau Rp2,3 juta. Tidak ketinggalan, sepasang anting berbentuk cincin dari label Accessorize seharga USD 7 (sekitar Rp100 ribu).

Kate Middleton Tampil Anggun dengan Balutan Gaun Asal Bali
beritapapua.id – Kate Middleton Tampil Anggun dengan Balutan Gaun Asal Bali – Detik

Baca Juga: Nikita Willy Pamer Cincin Tunangan di Akun Instagramnya

Tampilan Sederhana Kate Middleton yang Menjadi Sorotan Publik

Menjadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris tentu akan menjadi sorotan publik. Hal itu di alami Kate Middleton yang menikah dengan Pangeran Harry. Setiap gerak-gerik perempuan yang mendapat gelar Duchess of Cambridge ini kerap jadi sorotan, termasuk busana yang dikenakan.

Kate dapat membuktikan jika dirinya mampu tampil berkelas tanpa harus dengan barang mahal. Terbukti ia pernah menggunakan gaun rancangan Jenny Packham seharga USD 49 atau senilai dengan Rp650 ribu. Harga yang sangat murah untuk sekelas istri pangeran Inggris.

Setelah pakaian, hal berikutnya yang menjadi perhatian dari seorang Kate adalah penggunaan aksesoris. Dalam kunjungannya ke Mumbai, wanita dengan senyum menawan ini terlihat mengenakan anting USD 6 atau Rp79.290.

Saat menemani Pangeran William untuk kunjungan kenegaraan, ke pusat wisata Eco-Tourism Eden Project di Cornwall, St Austell, Inggris. Kate terlihat menggunakan celana merk GAP yang hanya dijual sekitar Rp400 ribu. Meksi begitu, ia tetap saja apik memadupadankan busananya yang dikenakan sehingga tetap berkelas dan tidak memberikan kesan murahan serta salah kostum.

Selain celana, Kate juga sempat terlihat menggunakan anting yang cukup murah. Kate memakang anting mutiara yang ternyata juga dijual di amazon.com dengan harga USD 11 atau Rp145 ribu saja.