Katy Perry Sempat Kena Gangguan Mental Saat Putus dari Orlando Bloom
beritapapua.id - Katy Perry Sempat Kena Gangguan Mental Saat Putus dari Orlando Bloom - LineToday

Katy Perry membeberkan pengakuan bahwa tahun 2017 merupakan momen paling berat dan sempat membuatnya ingin bunuh diri. Sejumlah kegagalan menghampiri hidupnya. Mulai dari penjualan album ‘Witness’ yang anjlok di pasaran sampai dengan kandasnya hubungan dengan Orlando Bloom.

Selain itu, Perry juga mengungkapkan bahwa dia sempat mengalami gangguan mental. Ketika album ‘Prism’ yang rilis tahun 2013 hanya terjual kurang sepersepuluh target. Dia mengatakan bahwa perubahan karier pada saat itu benar-benar membuatnya merasa terpuruk.

Perry dan Bloom bertemu di Golden Globe Awards pada tahun 2016. Mereka berkencan putus nyambung sampai mereka bertunangan pada Hari Valentine pada tahun 2019. Cincin tunangan yang diberikannya kepada Katy Perry pun jadi perbincangan karena hadir dengan bentuk bunga bernuansa pink dan putih.

Pakar berlian Andrew Brown menganalisa, batu pink di bagian tengah cincin tersebut bukanlah berlian karena terlalu gelap. Bisa saja batu itu adalah berlian jika memang sudah diolah. Andrew menduga jika batu pink tersebut adalah sapphire dari Madagascar, Sri Lanka, atau Burma.

Baca Juga: Oposisi Vanuatu Tempu Jalur Hukum Atas Penangguhannya di Parlemen

Hamil Anak Pertama dengan Orlando Bloom  

Penyanyi Katy Perry sedang menantikan kelahiran anak pertamanya bersama aktor Orlando Bloom. Kabar kehamilannya itu sebelumnya ia umumkan melalui video musik untuk lagu terbarunya berjudul ‘Never Worn White’ yang baru saja dirilis. Dalam tampilan di akhir video, terlihat perut Katy Perry yang membesar.

Lagu “Never Worn White” adalah sebuah balada bertema pernikahan. Liriknya tentang mendapatkan cinta seumur hidup dengan seseorang dan dalam hal ini, lagu tersebut merujuk ke tunangannya, Orlando Bloom.

Katy Perry juga tengah mempersiapkan lagu barunya bertajuk ‘What Makes a Woman’. Lagu tersebut diciptakan untuk bayinya yang masih di dalam kandungan. Tak hanya itu, Katy Perry juga memiliki satu lagu lagi yang dia ciptakan dengan penuh emosional. Lagu tersebut berjudul ‘Teary Eyed’.

Sebelumnya, Katy Perry pernah menikah dengan aktor berkebangsaan Inggris pada 2010. Namun, usia pernikahannya hanya seumur jagung, dua tahun kemudian ia bercerai.

Sementara Orlando Bloom pernah menikah dengan Super Model asal Australia, Miranda Kerr pada 2010. Dari hasil pernikahannya, Bloom mempunyai anak bernama Flyn. Setelah tiga tahun menikah kemudian berpisah pada 2013.