Kim Kardashian Menangis Usai Temui Kanye West
beritapapua.id - Kim Kardashian Menangis Usai Temui Kanye West - billboard

Setelah drama Kanye West yang ingin menceraikan Kim Kardashian yang menghebohkan sepekan lalu. Diketahui belum lama ini mereka berjumpa di Wyoming untuk membahas soal polemik rumah tangganya. Pertemuan ini dilakukan usai melakukan pidato pertamanya di Exquisn Event Center North Charleston di South Carolina, 19/07/2020. Pertemuan itu ternyata terekam kamera paparazzi. Dalam rekaman tersebut Kim Kardashian juga terlihat menangis usai terlibat pertengkaran hebat.

Dalam pidatonya Kanye mengaku sempat ingin melakukan aborsi pada anak pertamanya, North West. Pengakuan itu membuat keluarga Kardashian kesal dan khawatir, tidak hanya itu teman-teman Kanye pun kesal mendengar pengakuan sang rapper yang keterlaluan. Diketahui Kim dan Kanye telah dikaruniai empat orang anak yaitu North West, Chicago West, Psalm West dan Saint West.

Sebelumnya Kim Kardashian pernah menjelaskan lewat Instagram bahwa tindakan suaminya itu karena gangguan bipolar. Karena penyakitnya itu Kanye pernah dirawat karena stres dan kelelahan serta dikabarkan ditempatkan di psikiatris setelah mengucap kata-kata kasar di atas panggung selama tur “Saint Pablo” akhir tahun 2016.

“Seperti yang kalian ketahui, Kanye memiliki gangguan bipolar. Siapapun yang memiliki ini atau punya orang yang tersayang dengan kondisi ini, tahu betapa amat rumit dan menyakitkan ini untuk dimengerti,” tulis Kim Kardashian.

Baca Juga: Dampak Covid-19 di Kabupaten Teluk Wondama Papua Barat

Ketahui Apa itu Penyakit Bipolar

Gangguan bipolar adalah gangguan mental yang menyerang kondisi psikis. Seseorang yang ditandai dengan perubahan suasana hati yang sangat ekstrem berupa mania dan depresi, karena itu istilah medis sebelumnya disebut dengan manic depressive. Setiap orang pada umumnya pernah mengalami suasana hati yang baik (mood high) dan suasana hati yang buruk (mood low).

Seperti yang dialami rapper Amerika, Kanye West tampaknya tak lepas dari gangguan bipolar yang diderita. Kesehatan mental pria berusia 43 tahun itu mendapat sorotan tajam dalam beberapa hari terakhir setelah sudah meluncurkan tawaran potensial untuk presiden dan mengeluarkan serangkaian pernyataan dan tweet yang aneh.

Kim sebagai istri juga mengatakan orang-orang terdekat Kanye memahami kata-kata suaminya itu beberapa kali tidak sejalan dengan niatnya. Tetapi dia menegaskan jika gangguan bipolar suaminya itu tidak mengurangi atau membatalkan impian dan ide kreatifnya. Karena menurut Kim Kardashian itu adalah bagian dari kejeniusannya. Lantas ia meminta orang-orang berbelas kasih atas perilaku suaminya yang sempat mengkhawatirkan, termasuk cuitan yang sudah dihapus berisi klaim tentang dirinya dan keluarganya.