Kristen Stewart akan Berperan Menjadi Putri Diana di film Terbarunya
beritapapua.id - Kristen Stewart akan Berperan Menjadi Putri Diana di film Terbarunya - Time Magazine

Kristen Stewart didaulat untuk memerankan tokoh Putri Diana dalam film terbaru bertajuk ‘Spencer’. Sutradara film itu, Pablo Larrain mengatakan, Stewart merupakan sosok yang tepat memerankan tokoh tersebut.

Sutradara Pablo Lorrain pun mengungkap alasannya menyukai Kristen untuk memerankan Diana. Ternyata ia merupakan penggemar kemampuan akting Kristen Stewart yang sudah berkarier sejak kanak-kanak pada tahun 1999 itu. Saat diberikan naskah hingga melakukan pendekatan karakter, apa yang dilakukan Kristen menurut Pablo sangat indah.

Film ini tidak menceritakan tentang kematian tragis Diana, melainkan fokus pada hubungan dengan suami serta cinta yang dimiliki untuk kedua anaknya, yakni Pangeran William dan Pangeran Harry. Berlatar era 1990-an dan akan melingkupi kritikan ketika Putri Diana memutuskan pernikahannya dengan Pangeran Charles tidak berhasil.

Sebelum Kristen Stewart, aktris Naomi Watts juga pernah memerankan tokoh Lady Diana atau The Princess of Wales. Film berjudul ‘Diana’ itu mengeksplorasi hubungan Putri Diana dengan ahli bedah jantung Hasnat Khan.

Stewart sendiri terkenal karena bermain sebagai Bella Swan dalam film Twilight yang populer dalam kurun waktu 2008-2012. Ia juga tampil dalam remake Charlie’s Angels tahun lalu dan Snow White and the Huntsman dua tahun kemudian 2014.

Baca Juga: Imbas Covid-19, Gojek dan Grab PHK Ratusan Karyawan

Mempunyai Karakter yang Hampir Menyerupai Putri Diana

Menurut sang sutradara Pablo, mereka akan mulai melakukan proses syuting di awal tahun 2021 mendatang dan mengharapkan yang terbaik dari para pemerannya. Diketahui bahwa mantan kekasih Robert Pattinson itu dipilih karena ia merupakan salah satu aktris yang memiliki karakter yang sama dengan Putri Diana.

“Kristin (panggilan untuk Kristen Stewart) adalah salah satu aktor hebat untuk saat ini. Untuk melakukan ini dengan baik, kamu perlu sesuatu yang sangat penting dalam film, yang menjadi misteri. Kristin bisa banyak hal dan dia bisa sangat misterius, sangat rapuh dan akhirnya sangat kuat juga. Itu adalah apa yang kita butuhkan. Kombinasi dari elemen yang dia punya membuat aku terus memikirkannya,” kata Pablo dilansir IntipSeleb dari E Online pada Kamis, 18/6/2020.

Tak berhenti sampai situ, sutradara 43 tahun ini juga mengatakan bahwa Kristen sangat pandai dalam menanggapi naskah. Ketika foto Kristen dan Putri Diana disandingkan, mereka terlihat memiliki kemiripan yakni gaya rambut mereka yang pendek dan bahu yang tegap.

Sutradara film Neruda ini juga mengaku selalu tertarik dengan cerita di kerajaan. Maka dari itu mereka sangat bekerja keras untuk membuat film tersebut agar menarik di mata penonton.