Lisa BLACKPINK di Tipu Manager Sampai Rp 11,8 Miliar
beritapapua.id - Lisa BLACKPINK di Tipu Manager Sampai Rp 11,8 Miliar - NusaBali

Agensi Lisa BLACKPINK, YG Entertainment, akhirnya mengonfirmasi kabar yang menyebut Lisa ditipu oleh mantan manajernya. YG membenarkan kabar yang menyebut Lisa ditipu hingga 1 miliar won atau setara Rp11,8 miliar.

Semua ini berawal dari kabar yang menyebut bahwa mantan manajer “A” telah menerima uang dari Lisa dan mengatakan, uang itu akan digunakan untuk mencari real estate. Namun, Lisa kehilangan uangnya saat manajernya itu menggunakan uang untuk judi.

Menurut sumber yang tak disebut namanya, mantan manajer itu bekerja dengan BLACKPINK sejak mereka debut dan merupakan orang yang sangat Lisa percayai selama hari-hari menjadi pendatang baru. Insiden ini mengejutkan banyak orang, sebagai mantan manajer yang cukup dipercaya perusahaan dan juga para member.

Pihak YG Entertainment juga meminta maaf karena membiarkan hal ini terjadi ke salah satu member BLACKPINK ini. Manajemen menyebut manajer Lisa berjanji akan mengembalikan uang yang telah dicurinya.

“Berdasarkan keinginan Lisa untuk menyelesaikan masalah ini secara damai, dan karena ‘A’ adalah manajer yang pernah dipercaya oleh Lisa, ‘A’ berjanji akan mengembalikan sebagian uang yang telah ia curi,” ujar manajemen.

Baca Juga: KPU Berikan Standar Kesiapan Pilkada Serentak

Pernah Mendapat Ancaman Pembunuhan

Kabar kurang menyenangkan datang dari anggota Blackpink, Lisa. Idola asal Thailand ini mendapat ancaman pembunuhan, yang disebar lewat media sosial, Twitter.

Hal ini dibenarkan oleh Kedutaan Besar Thailand untuk Korea Selatan. Dalam postingan Twitter resminya pada Kamis 7 Mei 2020, Kedutaan Thailand menyebut pihaknya menerima laporan dari penggemar, soal adanya ancaman pembunuhan terhadap Lisa.

Kedubes Thailand menjelaskan, mereka telah turun tangan untuk menawarkan bantuan karena Lisa adalah warga negara Thailand yang bekerja di Korea. YG Entertainment berjanji untuk tetap waspada dengan masalah ini.

“Kami tidak hanya melakukan pemantauan konstan sendiri, tetapi kami juga mengumpulkan dan menelusuri informasi yang dikirimkan penggemar kepada kami. Kami akan mengambil tindakan tegas terhadap ancaman-ancaman ini,” jelas pihak YG Entertainment.

Ini bukan pertama kalinya idola K-Pop menerima ancaman pembunuhan dari para haters. Anggota girlband Apink juga pernah mendapat ancaman serupa dari seorang pria, yang melakukan teror melalui telepon.

Pria tersebut mengancam akan membunuh anggota Apink, juga mengaku sudah meletakkan bom di salah satu stasiun TV tempat Apink manggung. Kala itu pihak stasiun TV sempat menghentikan segala kegiatan dan meminta polisi melakukan pemeriksaan.