Masker Kain Kim Kardashian Dalam Satu Jam Laris Terjual
beritapapua.id - Masker Kain Kim Kardashian Dalam Satu Jam Laris Terjual - Instagram/Kim Kardashian

Masker Kain Kim Kardashian Dalam Satu Jam Laris Terjual – COVID-19 belum berlalu. Sebagian orang pun termotivasi untuk membantu pencegahan dengan memproduksi alat-alat pelindung diri, seperti masker. Kim Kardashian, bintang realitas TV, model, sosialita dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat, tergerak untuk meluncurkan masker non-medis buatannya melalui lini pakaian dalamnya, Skims. Masker non-medis ini diluncurkan dan dijual secara daring mulai Sabtu 16 Mei 2020.

Masker Kain Kim Kardashian

Tak disangka, masker tersebut langsung ludes terjual selama satu jam, setelah diluncurkan. Meski habis terjual, Kim Kardashian membuka pemesanan selanjutnya. Masker dijual dengan harga USD8 atau sekira Rp119 ribu untuk setiap barangnya. Kim Kardashian juga menawarkan paket USD25 atau sekira Rp371 ribu untuk 4 pcs.

Terinspirasi dari produk pakaian dalamnya, masker non-medis SKIMS dibuat dari bahan lembut yang nyaman digunakan. Masker terbuat dari campuran bahan kain nylon dan spandex. Untuk warna masker tersedia dalam lima warna netral, sama seperti nuansa warna produk pakaian dalamnya. Hal ini dimaksudkan agar masker berbaur dengan warna kulit.

Baca Juga: Pembukaan Mal Sebagai Parameter Kelaziman Baru?

Menyumbangkan 10.000 Masker

Kim Kardashian lewat brand-nya itu juga mengumumkan akan menyumbangkan 10.000 masker ke organisasi termasuk Baby2Baby, Good+Foundation, Bank Makanan Regional Los Angeles, dan Aliansi Pekerja Rumah Tangga Nasional.

Ini merupakan tambahan dari sumbangan merek yang sebelumnya diumumkan sebesar USD 1 juta untuk membantu keluarga yang terkena COVID-19. Selain itu, Kim Kardashian baru-baru ini bergabung untuk menggalang dana dengan All In Challenge.

Kylie Jenner yang juga adik dari Kim Kardashian ikut mendonasikan uang guna membantu organisasi yang bertugas menangani pandemi virus corona SARS-CoV-2 yang menyebabkan penyakit COVID-19. Kylie menggelontorkan dana Rp 16,2 miliar untuk membantu tim medis di Los Angeles yang mulai kekurangan aparatur keamanan, seperti masker dan disinfektan.

Hal tersebut diungkapkan oleh konsultan ginekologi, Dr. Thais Aliabadi, yang juga dokternya, melalui Instagram. Aliabadi mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Kylie, karena sudah mau memberi bantuan dana yang sangat besar.

Selain Kylie Jenner, ada beberapa artis lain yang juga mendonasikan uang untuk berbagai organisasi. Angelina Jolie dan Arnold Schwarzenegger adalah dua artis yang diketahui juga memberi donasi sebesar Rp 16,2 miliar.