City & Guilds
Beritapapua.id - Mengenal City & Guilds Sebagai Partner Petrotekno

Beritapapua.id – Mengenal City & Guilds Sebagai Partner Petrotekno. Petrotekno merupakan salah satu sekolah teknik yang menyediakan berbagai bekal kepelatihan, konsultasi, dan program pemagangan untuk berkecimpung di dunia industri manufaktur. Menggandeng berbagai ahli dan tenaga pengajar yang telah terlatih dan berpengalaman, menjadikan Petrotekno memiliki standar yang diakui. Hal tersebut dilengkapi dengan tersedianya sertifikasi mulai dari tingkat nasional dan internasional. Salah satu nya yaitu City & Guilds, didirikan pada tahun 1878, The City and Guilds of London Institute didirikan oleh Corporation of London City dan 16 perusahaan livery (persekutuan), untuk melindungi dan mempromosikan standar pendidikan teknis.

Partner Petrotekno

Partner Petrotekno
Beritapapua.id – Mengenal City & Guilds Sebagai Partner Petrotekno

City & Guilds Group adalah kelompok yang mendunia dalam mengembangkan keterampilan. Bekerja sama dengan pemerintah, bisnis, dan pusat pendidikan. City & Guilds, percaya pada kekuatan keterampilan untuk membangun karier, bisnis, dan ekonomi yang sukses. Untuk membantu orang, organisasi, dan ekonomi dengan mengembangkan keterampilan mereka untuk bertumbuh serta mengantisipasi perubahan kebutuhan orang dan organisasi, merangkul teknologi dan pendekatan baru untuk belajar, dan bekerja dengan mitra yang berpikiran sama untuk mengembangkan keterampilan yang dibutuhkan industri di seluruh dunia.

Baca juga: Pelatihan Rigging Dalam Proses Lifting Minyak dan Gas Bumi

Kualifikasi internasional City & Guilds menawarkan kepada para pelajar peluang besar untuk pengembangan karir serta mendorong pelajar ke pendidikan yang lebih tinggi dan profesional. Para pelajar diterima secara luas oleh perusahaan di seluruh dunia sebagai tolak ukur untuk keunggulan di tempat kerja dan memberikan peserta didik keterampilan yang dibutuhkan untuk berhasil dalam lingkungan ekonomi yang cepat berubah saat ini.

Partner Petrotekno ini juga bekerja dengan pemerintah untuk memasukkan kualifikasi ke dalam sistem dan kurikulum pendidikan nasional yang memungkinkan mereka untuk menciptakan tenaga kerja yang mobile dan fleksibel. Difasilitasi oleh Partner Petrotekno ini, Dewan Keterampilan Industri (ISB) merupakan kelompok bisnis dari berbagai ukuran dan dari berbagai sektor. Tujuan mereka adalah untuk memberikan suara bagi semua pengusaha dalam pengembangan keterampilan. Kelompok ini bertemu setiap tiga bulan untuk melakukan analisis dan debat yang mendalam, untuk memberikan saran dan dukungan praktis kepada kelompok pengusaha yang lebih luas.