Menikah Baru 4 Bulan Kalina Oktarani kembali Dikabarkan Bercerai
beritapapua.id - Menikah Baru 4 Bulan Kalina Oktarani kembali Dikabarkan Bercerai - POPBELA

Kalina Oktarani dikabarkan kembali mengakhiri perkawinan ketiganya. Model yang juga mantan istri Deddy Corbuzier tersebut baru melepas status janda dan menikah bersama Insank Nasruddin pada 16 Maret 2020.

Pernikahan ketiganya itu digelar secara tertutup dengan hanya dihadiri keluarga dan teman dekatnya. Namun kali ini, Deddy tidak datang memenuhi undangan Kalina. Ayah satu orang anak itu mengaku takut dirinya membawa azab di hidup mantan istrinya. Kenapa ya? Berikut ulasannya.

Diberitakan baru-baru ini, pengacara Kalina yakni Devi Waluyo pun angkat bicara dan membenarkan isu keretakan hubungan rumah tangga antara dua insan tersebut.

“Jawabannya adalah betul bahwa Kalina memang sudah berpisah dengan suaminya, yang dilakukan maksudnya, sudah terjadi berapa minggu yang lalu menurut keterangan yang bersangkutan,” Devi Waluyo mengonfirmasi.

Kalina Oktarani juga gagal mempertahankan pernikahannya dengan Deddy Corbuzier. Mereka bercerai tahun 2013. Selama menikah, mereka dikaruniai anak bernama Azkanio Nikola Corbuzier. Diketahui, Kalina menikah dengan Deddy selama delapan tahun dari 2003.

Empat tahun berpisah dengan Deddy, Kalina kembali menikah dengan seorang pria bernama Hendrayan. Namun, hubungan tersebut hanya berlangsung selama delapan bulan saja dan Kalina pun mantap memutuskan untuk bercerai.

Baca Juga: Jun Ji Hyun Menjadi Brand Ambassador Brand Alexander McQueen

Dicap Pecahkan Rekor Perceraian Tercepat dengan Netizen

Pernikahan Kalina dan Insank masih seumur jagung. Mereka baru menikah pada 16 Maret lalu, yang berarti pernikahannya baru berusia 3 bulan. Hal ini memancing netizen untuk berkomentar nyinyir. Ada salah satu netizen yang mencap Kalina sebagai artis yang akan pecahkan sejarah perceraian tercepat.

“Bakal jadi sejarah artis dah tiga kali, yang dua kali cepat bener cerainya kilat gitu,” tulis netizen dalam akun @diana_sary07 di kolom komentar Kalina Oktarani.

Tidak berapa lama, Kalina memberikan balasan bijaksana, menjelaskan alasan mengumbar pernikahan dan menutupi penyebab perceraiannya.

“Saya mengumbar kebahagiaan. Tapi aib seseorang ataupun kesalahan tidaklah perlu diumbar. Jika anda merasa kesalahan siapapun perlu diumbar mungkin itu anda. Tapi bukan saya,” ungkapnya.

Salah satu warganet menyarankan agar Kalina rujuk dengan Deddy Corbuzier yang saat ini juga masih menduda. Namun Kalina menganggap mantan suami pertamanya itu sebagai kakak.