Merasa Dianfaatkan, Agnez Mo Curhat ke Media Sosial
beritapapua.id - Merasa Dianfaatkan, Agnez Mo Curhat ke Media Sosial - Ist Padang Kita

Agnez Mo atau Agnez Monica sempat memamerkan kebersamaan dengan pesepakbola tampan, Raphael Maitimo. Meski belum mengiyakan, namun kemesraan mereka sukses membuat penggemar heboh. Namun kini hubungan keduanya dikabarkan telah kandas. Karena pada 16 Juli lalu, Agnez terlihat mengunggah postingan soal orang yang spesial akan bisa mencintai dalam senang dan susah.

Menurut Agnez, ia merasa perlu menjadi orang yang baik sebelum mengharapkan pasangan yang baik. Pasalnya pemilik nama asli Agnez Monica Muljoto ini enggan menjadi orang yang egois. Lebih lanjut, Agnez Mo juga mengaku bahwa ia sudah sering mengalami hal dimana orang yang dia sangka mencintainya justru meninggalkannya. Mereka hanya hadir saat Agnez sedang bahagia.

Dalam curhatannya juga, Agnez Mo membeberkan bagaimana selama ini dimanfaatkan oleh orang yang terlihat mencintainya. Entah itu persahabatan ataupun jalinan asmara. Namun sebelum itu, telah muncul unggahan yang diduga diposting Raphael. Postingan itu seolah mengisyaratkan perasaan kecewa karena dihempas begitu saja.

Seorang peramal, Suhu Lim sempat membahas soal Agnez. Peramal tersebut mengakui Agnez bak seorang raja yang sukses dalam hal karir. Sayangnya, nasib cinta Agnez terbilang tak terlalu bagus.

Baca Juga: Penampilan Terbaru Feby Febiola, Setelah Jalani Kemoterapi

Sempat di Kabarkan Bertunangan dengan Raphael Maitimo

Penyanyi bertalenta yang kerap di panggil Agnez Mo pernah tampil sangat cantik dengan menggunakan kebaya rancangan Anne Avantie. Penampilan Agnez yang mencuri perhatian itu membuat tak sedikit warganet yang bertanya-tanya. Beberapa komentar menanyakan apakah Agnez akan melaksanakan acara lamaran dengan sang kekasih, Raphael Maitimo.

Sementara itu, Anne memberikan sedikit penjelasan mengenai kebaya yang dipakai Agnez. Di laman instagramnya, Anne menjelaskan bahwa Agnez menggunakan baju tersebut untuk menghadiri sebuah acara keluarga. Lebih lanjut, ia juga menjelaskan mengenai kebaya tersebut terinspirasi dari cheong sam sehingga menghasilkan ‘chinese look’ yang diinginkan oleh Agnez. Bukan hanya satu, Anne juga merancang satu baju lainnya untuk keponakan Agnez.

Kebaya dengan nuansa cheongsam tersebut ternyata merupakan karya perdana Anne Avantie selama masa pandemi covid-19. Anne juga merasa semangat kembali dan ia juga merasa pesanan kebaya dari Agnez ini merupakan anugerah yang luar biasa lantaran bisa kembali berkarya setelah terhenti akibat pandemi.