Millendaru Menjadi Finalis di Ajang Miss International Queen
beritapapua.id - Millendaru Menjadi Finalis di Ajang Miss International Queen - IDN Times

Millendaru Menjadi Finalis di Ajang ‘Miss International Queen’ – Keponakan dari artis Ashanty, Millendaru kembali menjadi sorotan karena disebut-sebut telah mengikuti seleksi Miss International Queen Indonesia 2020. Namanya memang mencuri perhatian sejak memutuskan merubah penampilannya lebih feminim. Bukan hanya dari make up, tapi juga baju yang dikenakan dan mulai munculnya bagian-bagian yang tak dimiliki sebelumnya. Meskipun begitu, Millen masih mengakui bahwa dirinya memang laki-laki yang lalu bertransformasi menjadi perempuan.

Dalam kontes kecantikan yang digelar bagi wanita transgender tersebut Millen lolos menjadi salah satu dari 15 finalis dengan tampil mengenakan bikini berwarna biru dengan pose memegang rambut. Gelaran itu rutin diadakan di Thailand tepatnya kota Pattaya sejak tahun 2004 dengan bertujuan menumbuhkan kesadaran hak transgender di kalangan masyarakat internasional.

Pro dan kontra tentunya berdatangan dari netizen yang meributkan salah satu syarat ajang kecantikan tersebut. Beberapa dari mereka nampak menanyakan apakah Millen sudah melakukan operasi kelamin sebagai salah satu syarat yang diajukan dalam kontes ini. Terlepas dari itu, dukungan untuk Millendaru rupanya juga ramai berdatangan. Seperti pada beberapa unggahan di akun Instagram pribadinya, kali ini juga banyak yang menyemangati hingga menyanjung sosok Millen.

Baca Juga: Tito Karnavian: Kemungkinan Virus Corona Bisa Melemah Sendiri

Millendaru Diisukan Operasi Ganti Kelamin di Thailand

Muhammad Millendaru Prakasa Samudro atau yang lebih dikenal Millendaru ini semakin berani memamerkan tubuhnya, bahkan ia  tak segan untuk tampil dalam balutan bikini two pieces. Karena  penampilannya itu, banyak sekali warganet yang menduga bahwa Millen telah menjalani operasi ganti kelamin, dari laki-laki menjadi perempuan. Operasi potong kelamin keponakan Ashanty itu disebut-sebut dilakukan di Thailand.

Keputusannya melakukan operasi ganti kelamin memang cukup mengejutkan. Sebab, sebelumnya dia pernah mengatakan tak akan melakukan operasi ganti kelamin. Tak cuma itu, suaranya juga berubah makin lembut, membuat kecurigaan kalau Millen mengubah kodrat makin kuat berhembus. Sebelumnya Millen juga diisukan operasi payudara, Ini karena bagian dada yang makin besar dan seksi.

Terlepas dari kabar pergantian kelamin, ternyata adalagi pengakuan Millen yang tak kalah mengejutkan. Dalam acara bincang-bincang dipandu oleh pengacara populer Hotman Paris, Millen mengatakan telah menjalin hubungan dengan seorang pria chinese cukup lama sekitar 2,5 tahun. Ia juga bercerita tentang profil mantan kekasihnya yang adalah seorang pekerja dan pengusaha.

Kepada Hotman Paris, Millen juga menerangkan bahwa setidaknya ada 7 pria yang telah berkencan secara bebas dengannya. Tak hanya dari kalangan pengusaha, Millen rupanya pernah berkencan dengan seorang aktor ternama Tanah Air. Namun ia tak ingin menjelaskan identitas sang aktor tersebut.