Netizen Sindir Mulan Jameela Karena Ucapkan Ulang Tahun ke Lee Minho
beritapapua.id - Netizen Sindir Mulan Jameela Karena Ucapkan Ulang Tahun ke Lee Minho - Kapan Lagi

Mulan Jameela menjadi salah satu artis Indonesia yang antusias merayakan ulang tahun Lee Min Ho. Ia bahkan sampai menulikan ucapan selamat di salah satu unggahan Lee Min Ho di Instagram.

“Happiest Birthday Kang MinHo.. Udah pada ngucapin belom?,” tulis Mulan.

Komentar Mulan yang menuliskan Kang Min Ho menjadi sorotan netizen internasional. Mereka menduga ia salah menuliskan aktor ternama tersebut. Mulan pun memberikan penjelasan. Ia mengatakan sengaja menuliskan Kang (Bahasa Sunda) karena memiliki arti sama dengan Oppa.

Selain itu warganet juga sibuk memberi julukan Yeo Da Kyung versi Indonesia untuk istri Ahmad Dhani tersebut. Fakta ini tentu tak lepas dari masa lalu Mulan yang disebut-sebut sebagai penyabab kandasnya rumah tangga Ahmad Dhani dengan Maia Estianty.

Seperti diketahui Yeo Da Kyung merupakan karakter populer dari drama yang sempat menjadi perbincangan hangat netizen, “The World of the Married”. Diperankan oleh Han So Hee, Da Kyung diceritakan sebagai sosok yang menjadi orang ketiga di rumah tangga Kim Hee Ae dan Park Hae Joon.

Baca Juga: Raja Ampat Menyambut New Normal

Sering Menjadi Sasaran Bullying Warganet

Mulan Jameela salah satu penyanyi yang sangat diam dan tertutup. Tetapi, istri Ahmad Dhani ini selalu menjadi bahan bully netizen di media sosial. Apapun yang dilakukannya selalu dianggap salah.

Awal mula Mulan menjadi bully netizen adalah kabar yang menyebutkan bahwa ibu empat anak itu telah merusak rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Pasalnya, tak lama setelah Dhani dan Maia bercerai, Mulan kerap terlihat bersama dengan musisi ternama itu.

Mulan juga disebut sebagai makan teman sendiri. Karena telah menikah dengan suami rekan duetnya sendiri, yakni Maia. Mulan dan Dhani menikah setelah bercerai dengan Maia. Namun pernikahan itu berhasil mereka sembunyikan selama beberapa tahun.

Pernikahan keduanya akhirnya terbongkar saat Dhani ketahuan menggendong seorang anak perempuan, yakni Safeea yang merupakan anaknya dengan Mulan Jameela. Dari situ lah, publik semakin mengecap buruk Mulan.