Nikita Mirzani Mendapat Ancaman Karena Menghina Habib Rizieq
Beritapapua.id - Nikita Mirzani Mendapat Ancaman Karena Menghina Habib Rizieq - Liputan6

Nikita Mirzani Mendapat Ancaman Karena Menghina Habib Rizieq – Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali membuat heboh dengan menyebut nama habib adalah tukang obat. Peristiwa tersebut bermula saat Nikita membuat video di Instagram Stories dan mengeluhkan ramainya orang yang menjemput kepulangan sang Habib. Berkat aksinya, Nikita pun sukses memuncaki trending topic di Twitter.

“Gara-gara Habib Rizieq pulang sekarang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat. Screenshot! Nah nanti banyak nih antek-anteknya mulai nih, nggak takut juga gue,” ungkap Nikita.

Pernyataan Nikita itu membuat geram pengikut FPI (Front Pembela Islam), ia dituntut agar segera meminta maaf kepada Rizieq. Bahkan karena masalah itu Nikita juga mendapat ancaman dari Maaher At-Thuwailibi, akan mendatangkan 800 orang ke rumahnya. Dengan adanya ancaman pihak kepolisian langsung melakukan pencegahan dengan mengamankan lingkungan rumah Nikita Mirzani. Adapun, pengamanan tersebut tidak diminta oleh Nikita tetapi sebagai langkah antisipasi oleh polisi.

Namun hingga kini diketahui belum ada satu pun massa yang datang di depan rumah Nikita. Mengetahui rumahnya masih sepi, Nikita seakan menantang massa Habib Rizieq untuk datang ke rumahnya. Lewat unggahan Insta Stories terbarunya, Nikita memperlihatkan area depan rumahnya yang masih sepi dengan massa.

Mana sih yang katanya mau dtg ttd lama bgt. Btw ini loh dpn rumah gue. Mana sih yg ketawa katanya di kepung. Ini update bgt loh. Duh kalah lagi kalah lgi deh,” tulis Nikita.

Baca Juga: Resepsi Pernikahan Putri Habib Rizieq Tidak Berizin

Habib Rizieq Merespon Perkataan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Mendapat Ancaman Karena Menghina Habib Rizieq
Beritapapua.id – Nikita Mirzani Mendapat Ancaman Karena Menghina Habib Rizieq – Tribun

Akhirnya pendiri FPI, Habib Rizieq Shihab angkat bicara soal dugaan penghinaan oleh Nikita Mirzani beberapa hari lalu. Rizieq mengaku tidak marah akan apa yang disampaikan oleh Nikita. Akan tetapi ia merespon karena umatnya tersinggung oleh ucapan sang aktris. Dalam sebuah acara Maulid Nabi, potongan video ceramah rizieq tersebut menjadi tending di Twitter. Banyak netizen yang menyayangkan kejadian ini mengingat momen yang dirasa melenceng dari topik yang dibicarakan.

Ada lont* hina habib. Pusing, pusing, sampai lont* ikut-ikutan ngomong yeee (sorakan Rizieq). Saudara lanjut jangan? Lanjut jangan? Tapi jangan berisik dong,” kata Rizieq di acara Maulid Nabi dan pernikahan putrinya Najwa Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu 14/11/2020 malam.

Mengetahui sosok Nikita kembali menjadi sorotan polisi, Hotman Paris pun ‘gemas’ melayangkan pertanyaan. Yakni soal perihal kasus Nikita.

“Kenapa ini sobatku? He he nyalinya!!,” Tanya Hotman.

Tak puas, Hotman pun kembali membagikan video lawasnya bersama Nikita, dalam video terlihat ibu tiga anak itu sedang naik ke atap mobil milik pengacara kondang tersebut.