Pamer Perut Sixpack, Jerry Yan Bikin Penggemar Histeris
beritapapua.id - Pamer Perut Sixpack, Jerry Yan Bikin Penggemar Histeris - Brilio

Aktor tampan asal Taiwan, Jerry Yan kini kembali dalam drama romantis bertajuk Count Your Lucky Star. Penampilan aktor yang terkenal setelah memerankan Tao Ming Tse di drama Meteor Garden ini, mengobati rasa rindu penggemarnya. Yang membuat penggemar heboh, dalam episode pertamanya, Jerry Yan tampil seksi dengan menampilkan perut sixpacknya.

Diketahui pria berusia 43 tahun itu telah menjalani diet dan latihan yang keras untuk melatih dan mempertahankan bentuk tubuhnya. Tak hanya itu sang bintang dilaporkan berolahraga satu jam setiap hari dan terus mencermati dietnya. Untuk itu, ia bahkan menyewa pelatih pribadi dan ahli gizi.

Pamer Perut Sixpack, Jerry Yan Bikin Penggemar Histeris
beritapapua.id – Pamer Perut Sixpack, Jerry Yan Bikin Penggemar Histeris – IDN Times

Nantinya Jerry akan memerankan pemimpin redaksi dari sebuah majalah yang tidak sengaja bertukar kekayaan dengan perancang busana Shen Yue. Dengan mengusung genre komedi romantis, drama ini akan mengocok perut penonton dengan tingkah dua pemeran utamanya yang memiliki sifat bertentangan selagi mereka jatuh cinta.

Drama ini menjadi sorotan sejak awal pemilihan pemerannya karena berhasil memasangkan aktor Jerry Yan dan Shen Yue. Seperti diketahui mereka adalah pemeran utama dalam drama Meteor Garden yang beda generasi. Shen Yue adalah pemeran tokoh Shan Chai dalam drama remake Meteor Garden (2018). Selain kedua aktor di atas, drama ini turut dibintangi Jackie Li, Miles Wei, Shen Yao, dan Wang Sen.

Baca Juga: Jumlah Penduduk Indonesia Alami Kenaikan di Paruh Pertama 2020

Cara Mudah Membentuk Perut Sixpack Tanpa Harus ke Gym

Mendapatkan perut sixpack bisa jadi merupakan hal yang diidamkan oleh beberapa orang. Memiliki tubuh atletis dengan perut sempurna tentu harus melakukan latihan fisik yang sungguh-sungguh. Namun jika kamu sudah memiliki bentuk perut yang rata, maka tak membutuhkan waktu yang lama untuk membentuknya, cukup 1 bulan saja kamu pun bisa memiliki perut sixpack sesuai keinginan.

Pertama-tama posisikan tubuhmu seperti sedang push up, dengan tumpuan beban tubuh terdapat di kedua tangan, lalu luruskan kedua kaki ke arah belakang. Kemudian kontraksikan otot perut. Kamu bisa melakukan gerakan plank ini selama 30 detik.

Lakukan sit up 3 set dengan pengulangan 10 kali. Mulailah dengan berbaring dan memberi pemberat pada kaki supaya tidak mudah terangkat dan lipat kaki merapat ke bagian paha. Mulai angkat badan dan turunkan secara pelan-pelan ¾ gerakan dan terus ulangi.

Lakukan lower back curl dan mulailah berbaring dengan posisi tengkurap dan pada bagian bawah perut bisa diberi alas. Kedua tangan bisa diposisikan di bagian samping badan namun menghadap ke bawah. Mulai gunakan otot bagian perut dan punggung ketika mengangkat badan secara perlahan dan tahan selama 2 detik sebelum diturunkan kembali. Ada 30 kali pengulangan untuk 3 set setiap hari.