Pendukung Puan Maharani Siapkan Pengacara Hadapi Nikita Mirzani
Beritapapua.id - Pendukung Puan Maharani Siapkan Pengacara Hadapi Nikita Mirzani - Diadona

Pendukung Puan Maharani Siapkan Pengacara Hadapi Nikita Mirzani – Sindirian artis kontroversial Nikita Mirzani kepada Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Puan Maharani berbuntut panjang. Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN), ormas pendukung Puan langsung mengambil sikap. Tak tanggung-tanggung, Ali salah satu anggota GPMN mengaku akan mengundang 100 pengacara dari seluruh Indonesia untuk menyeret Nikita ke polisi.

Seperti diketahui sebelumnya, Nikita mengomentari insiden mematikan microphone yang dilakukan oleh Puan. Atas dasar itu, GPMN secara tegas meminta Nikita untuk meminta maaf kepada anak ketua umum PDIP ini, jika tidak ia akan dipolisikan. Menurut mereka, dunia entertainment dan politik sangatlah berbeda. GPMN sendiri menilai aksi Nikita hanya untuk mencari sensasi saja.

“GPMN akan kumpulkan 100 advokat-advokat dari sabang sampai Merauke yang ada di 30 Provinsi. Dalam waktu 1x 24 jam bila Nikita tidak memohon maaf. Kami adukan ke dewan pers. Kami akan layangkan somasi. Berkomentar tidak esensi.” kata Ali dalam keterangannya.

Selanjutnya, alih-alih meminta maaf, Nikita malah mengatakan memiliki jin untuk membantu permasalahan hukumnya. Dengan nada kesal, artis berusia 34 tahun ini siap menurunkan 1000 jin. Nikita tak meralat atau minta maaf terkait ucapannya. Malahan, ia mengingatkan dan bilang GMPN terlalu banyak omong.

“Siapa yang suruh suruh gue minta maaf? Siapa ? Ha ? Emang bacot gue ngomong apa. Berarti udah tau dong ya kekuatan gue itu kayak gimana kalau gue harus terus terang sama 100 orang. Jangankan 100 orang, lebih dari itu gue berani. Sini kalau berani lawan gue satu-satu,” ungkap Nikita pada Jumat 9/10/2020.

Baca Juga: Teluk Bintuni Memiliki Potensi Varian Kopi Yang Unik

Komentar Rocky Gerung Terkait Masalah Nikita dan Puan

Permasalahan yang sedang menjerat Nikita Mirzani ternyata tak lepas dari pengamat politik Rocky Gerung. Menurutnya Nikita hanya ingin menyampaikan haknya untuk mendengarkan perdebatan yang terjadi di parlemen tapi mic yang digunakan malah dimatikan. Sehingga dengan adanya pelaporan yang terjadi pada Nikita itu adalah sesuatu hal yang konyol.

“Sebetulnya Nikita menegur dalam upaya mengingatkan bahwa parlamen adalah tempat bicara. Karena itu dia mau dengarkan apa sebetulnya perdebatan di situ, kenapa hak dia untuk mendengarkan di parlemen itu dimatikan suaranya,” kata Rocky dilansir dari kanal YouTube Rocky Gerung Official, Sabtu (10/10/2020).

Karena seperti yang diketahui, hak berbicara sudah dijamin dalam aturan dan konstitusi yang berlaku di Indonesia. Rocky berpandangan, selama ini Nikita terkenal karena sensasi dan fisiknya saja. Sementara kritiknya terhadap Puan Maharani menunjukkan satu hal berbeda dari selebriti tersebut. Ia mengaku mengagumi gaya pikiran Nikita Mirzani yang kritis terhadap politik Indonesia saat ini.