Perjuangan Zaskia Adya Mecca Melahirkan Anak Kelima
beritapapua.id - Perjuangan Zaskia Adya Mecca Melahirkan Anak Kelima - Cantika

Pasangan selebritis Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca kembali dikaruniai buah hati pada Jumat (3/7/2020), pagi. Berita gembira ini dikabarkan langsung oleh sang suami, Hanung, melalui akun Instagramnya. Artis yang juga pengusaha ini melahirkan di kota asal sang suami, yaitu Yogyakarta.

Sehari jelang persalinan, Zaskia mendapat kejutan. Ia kedatangan ibundanya tercinta dan adik bungsunya, Alwin Kamil. Tentu ini menjadi kejutan yang sangat mengharukan bagi Zaskia lantaran sudah lama tidak bertemu dengan mereka selama beberapa bulan terakhir. Hal itu dikarenakan ia harus melakukan social distancing di Yogyakarta sejak Maret lalu.

‘Bhaj Kama Bramantyo’ adalah anak kelima Zaskia yang berjenis kelamin laki-laki. Dalam kesempatan tersebut, Zaskia juga mengungkapkan arti nama si buah hati.

“Bhaj Kama Bramantyo yang artinya mengikatkan diri kepada Allah dengan penuh cinta,” tulis Zaskia

Hanung selalu memberi nama anak-anaknya dengan bahasa Sanskerta. “Bhaj” dalam bahasa Sanskerta berarti pengikut, bisa dimaknai sebagai pengikut Tuhan. Sementara “Kama” berarti cinta atau kasih sayang. Jika digabungkan adalah pengikut Tuhan yang penuh cinta dari keluarga Bramantyo.

Perjuangan Zaskia Adya Mecca Melahirkan Anak Kelima
beritapapua.id – Perjuangan Zaskia Adya Mecca Melahirkan Anak Kelima – PopMama

Baca Juga: Video Musik ‘No Woman, No Cry’ Dirilis Ulang

Zaskia Sempat Ingin Gugurkan Kandungan

Di balik kabar mengejutkan kehamilan kelima aktris Zaskia Adya Mecca, rupanya ada cerita yang tak terduga. Ia dan sang suami, sutradara Hanung Bramantyo, sempat berniat menggugurkan kandungan tersebut, tetapi urung hingga kemudian mempertahankannya.

Salah satu alasannya karena sudah berencana untuk segera menunaikan ibadah haji yang selalu tertunda bersama Hanung dan teman selebritis, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Namun, alasan utamanya, ini adalah kehamilan yang tak terencana.

Memang pada saat mengetahui dirinya tengah mengandung, Zaskia mengaku tak begitu siap dengan kehamilannya ini. Bahkan, perasaannya benar-benar berantakan di bulan-bulan pertama. Saat pertama kali memeriksakan diri ke dokter kandungan, Zaskia mengaku ingin menangis dan memojokkan diri.

Melihat kondisi janin yang semakin kuat serta dukungan keluarga dan kerabat. Zaskia jadi semakin menerima dan menikmati kehamilan kelimanya.

“Bulan kedua kehamilan aku sudah menerima karena bayinya kuat. Mas Hanung nguatin aku. Aku  bersyukur tidak jadi menggugurkan kandungan. Sudah bahagia,” katanya.