Persipura Jayapura Akan Menjadi Tuan Rumah Kontra Deltras Sidoarjo
beritapapua.id - Panpel Persipura saat menggelar press conferens bersama media di Kantor DPRP. (Foto: MCWnews)

Tim Mutiara Hitam Persipura Jayapura akan menjamu Deltras Sidoarjo, dalam lanjutan Wilayah Timur Kompetisi Liga 2 Musim 2022/2023. Pertandingan ini akan berlangsung pada, Minggu (18/9/2022) petang.

Persipura sendiri akan bertindak sebagai tuan rumah karena pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Utama Lukas Enembe, Kampung Harapan, Sentani, Jayapura.

Ketua Panpel Persipura Kamasan Jack Komboy bahwa pihaknya sudah membuka penjualan tiket Persipura sejak Kamis (15/9/2022) hingga Sabtu (17/9/2022) pukul 08.00–16.00 WIT.

Ia juga mengatakan bahwa para penonton dapat membeli tiket pertandingan tersebut di lokasi loket-loket yang telah disediakan. Sedangkan untuk pembelian tiket pada, Minggu (18/9/2022) mulai pukul 08.00 WIT di Stadion Utama Lukas Enembe.

Jack Komboy menjelaskan daftar harga tiket, berkisar Rp 5.000.000 Terusan (VVIP) untuk 7 laga sisa, Rp 300.000 VIP.1, Rp 200.000 VIP.2, Rp 100.000 VIP.3 & 4, Rp 75.000 Eko 1:1,2,7, Rp 30.000 Eko 2:3,8.

Lokasi Penjualan Tiket Persipura

Lokasi penjualan tiket Persipura. Untuk wilayah Abepura dan Kota Jayapura: Bank Papua KC Abepura, Jalan Raya Abepura Kotaraja,

Bank Papua KCP Abepura Jalan Raya Sentani Abepura, Bank Papua KCP Cigombong Jalan Perkutut No. 13 Kotaraja, Bank Papua KCP Tanah Hitam Jalan Raya Abepura, Bank Papua KCP Youtefa Jalan Baru Pasar Youtefa.

Baca Juga: Pemkab Manokwari Sudah Siapkan Solusi Untuk Antispasi Aksi Pembakaran Ban

Untuk wilayah Waena: Bank Papua KCP Waena Jalan Raya Sentani-Waena. Sedangkan untuk wilayah Jayapura: Bank Papua KCU Jayapura Jalan Ahmad yani No. 5-7 Jayapura, Bank Papua KCP Dok IX Jalan Sulawesi, Jayapura Utara.

Sementara untuk wilayah Entrop: Bank Papua KCP Entrop Jalan Kelapa Dua Entrop. Dan untuk wilayah Sentani: Bank Papua KC Sentani Jalan Raya Kemiri Sentani, Bank Papua KC Hawai Jalan Raya Hawai Sentani.

Mantan Defender Persipura Jayapura ini menghimbau kepada Persipuramania, untuk membeli tiket di loket-loket yang telah disediakan.

Ia menghimbau kepada Persipuramania, untuk tak merokok, menjual pinang dan melempar botol dan petasan di dalam Stadion Utama Lukas Enembe.

Ia juga menjelaskan bahwa Panpel akan memberikan sanski dan denda dari BLI jika ada yang melempar botol dan petasaan saat berada di dalam Stadion Utama Lukas Enembe.

“Kita semua punya tanggungjawab terhadap pemeliharaan dan perawatan stadion dan wisma di kompleks Stadion Utama Lukas Enembe,” ujarnya.