Raja Sinetron Raam Punjabi Terpapar Covid-19
Beritapapua.id - Raja Sinetron Raam Punjabi Terpapar Covid-19 - Detik

Raja Sinetron Raam Punjabi Terpapar Covid-19 – Raam Punjabi, Bos Multivision Plus ini dikabarkan tertular virus covid-19, bermula dari tidak enak badan dan mengalami demam. Raam lalu melakukan test Swab, setelah itu pada tanggal 29 September lalu Ia mendapatkan hasil positif.  Raam pun mengisolasi diri secara mandiri dirumah. Saat merasakan kondisi lemas karena oksigen menurun, Raam akhirnya dirujuk ke RS Medistra untuk perawatan intensif.

Raakhee Punjabi, istri Raam juga mengikuti test Swab karena mengalami gejala yang sama seperti sang suami. Hasil test ternyata positif, Raakhee sempat isolasi mandiri walau akhirnya pada tanggal 3 Oktober memutuskan untuk masuk rumah sakit yang sama seperti Raam. Mereka pun mendapatkan perawatan dalam satu kamar isolasi.

Menurut cerita, selama pandemi Raam termasuk orang yang mematuhi protokol kesehatan. Bahkan, sejak Maret Raam rajin memeriksakan kesehatannya. Ia bahkan sudah melakukan rapid test sebanyak 5 kali dan 3 kali swab dengan hasil negatif.

Pada 6 Oktober 2020, Raam Punjabi genap berusia 77 tahun, sayangnya, perayaan ulang tahun kali ini dengan suasana yang kurang mengenakkan. Meski begitu pasangan suami istri yang telah menikah selama 49 tahun itu terlihat sangat bahagia. Dengan memegang kue tart dan kartu ucapan selamat kiriman dari teman serta relasinya.

Baca Juga: Kemendikbud Imbau Mahasiswa Agar Tidak Demo UU Cipta Kerja

Kondisi Kesehatannya Sudah Mulai Membaik

Pasca dilarikan ke RS Medistra, Amrit Punjabi salah satu putra Raam mengatakan kondisi kedua orangtuanya sekarang baik-baik saja. Bahkan Amrit yakin jika pekan depan sudah bisa keluar dari rumah sakit. Selain itu ia juga mengatakan  proses produksi konten untuk Multivision Plus tidak terganggu walau ayahnya sedang sakit.

“Saat ini kondisi aman, semua oke. Cuma kita di sana kan gara-gara bapak sudah lumayan tua juga ya umurnya. Jadi sebetulnya kita bawa ke sana biar ada yang monitor 24 jam, biar kalau kenapa-kenapa buat make sure semuanya aman. Selain itu sih oke,” ungkap Amrit

Raam Punjabi bukanlah satu-satunya publik figur yang terpapar virus. Sebelumnya ada Andrea Dian, Detri Warmanto, Twindy Rarasati, Piet Pagau, Elvy Sukaesih, Joy Tobing, dan Nunung juga positif Covid-19.

Ada pula nama  Member JKT48 dari Team T, Febriola Sinambela atau Olla yang juga positif Covid-19. Kendati demikian, Olla dalam keadaan normal tanpa gejala tertentu dan tengah mendapatkan perawatan intentif serta isolasi mandiri. Kemudian, manajemen JKT48 mengumumkan bahwa Olla tidak melakukan kegiatan bersama JKT48 sejak 3 September 2020.

Melihat kasus Flora yang terpapar virus corona, seluruh member JKT48 dan para staf turut melakukan tes. Pasalnya, Flora sebelumnya sempat melakukan kontak langsung dengan para member pada 11 September. Dari hasil dari tes tersebut, seluruh member JKt48 dan staf dinyatakan negatif virus corona.