Rebel Wilson Sukses Turunkan Berat Badan Sampai 15 kg
beritapapua.id - Rebel Wilson Sukses Turunkan Berat Badan Sampai 15 kg - Woman's World

Rebel Wilson beberapa hari lalu tengah menjadi sorotan karena perubahan dalam tubuhnya. Dia sudah kehilangan 15 kg bobot tubuhnya. Walau bangga dengan dirinya yang selalu tampil unik dan berbeda, tetapi Rebel cukup concern dengan kesehatan tubuhnya. Sehingga, memutuskan untuk menjalani hidup yang lebih sehat dan seimbang.

Aktris yang bermain dalam film Pitch Perfect itu terlihat mengunggah fotonya yang sedang berolahraga di laman Instagram. Unggahan Rebel itu langsung menuai berbagai reaksi dari penggemar, hingga saat ini telah lebih dari 8 ribu orang berkomentar mengenai tubuhnya.

Dalam asupannya, ia lebih banyak mengonsumsi aneka buah serta sayur dan tidak ketinggalan mengonsumsi lemak baik saja. Untuk urusan olahraga Rebel melakukan jogging, hiking dan pergi ke gym.

Meskipun hal tersebut sulit, tekad kuat Rebel untuk mengecilkan badan membuatnya begitu bersemangat. Ia juga mengajak para pengikut Instagramnya untuk membuat perubahan positif di tahun ini.

Baca Juga: Hindari Kejahatan dari Media Sosial, Waspada Pertemanan Online

Hidup Sehat dan Seimbang ala Rebel Wilson

Rebel Wilson menghidrasi tubuh, serta menghindari gula dan junk food. Perempuan 40 tahun itu juga aktif berjalan kaki dan kerap memakai busana bergaya athleisure untuk menyemangati diri.

Hal serius yang dia lakukan yaitu berolahraga di pusat kebugaran dengan instruktur khusus. Dia dibantu pelatih personal Jono Castano Acero supaya konsisten menjalani program penurunan berat badan.

Hampir setiap hari selama sepekan, Wilson menjalani jadwal ketat latihan interval intensitas tinggi, mobilitas, bobot, resistensi, teknik dan tempo. Bintang film ‘How to Be Single’ itu hanya memiliki satu hari istirahat.

Lewat Instagram, Wilson mengumumkan pada Januari silam bahwa 2020 akan menjadi tahun perayaan kesehatan baginya. Dia sudah melakoni banyak hal untuk mendukung resolusi tersebut.

Selama ini, Wilson cenderung tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Namun, dia kini lebih blak-blakan berbagi soal pentingnya menjaga kebugaran fisik dan mencapai target ideal yang tentunya berbeda bagi setiap orang.

“Bahkan jika harus merangkak mencapai tujuan, teruskan, tidak ada yang sia-sia. Terus mencoba dan tambahkan sedikit usaha setiap hari, meski ada saatnya frustrasi dan ingin menyerah,” kata Wilson, dikutip dari laman Daily Mail.

Aktris ini selalu menjadi pembicara masalah isu kepercayaan diri. Bahkan, dia merancang sendiri lini pakaian ukuran plus yang disebut Rebel Wilson x Angels. Ukurannya berkisar dari 14 hingga 24 yang terinspirasi oleh perjuangannya menemukan pakaian yang pas.