Resmi Bercerai, Meggy Wulandari Pamer Suami Baru
Beritapapua.id - Resmi Bercerai, Meggy Wulandari Pamer Suami Baru - Wowkeren

Resmi Bercerai, Meggy Wulandari Pamer Suami Baru – Tidak perlu waktu lama bagi seorang Meggy Wulandari untuk move on dari komedian Kiwil pada 10 Agustus 2020 lalu. Belum lama ini Meggy tampak sudah memiliki suami baru. Tak tanggung-tanggung sosok suami baru Meggy rupanya bukanlah pria sembarangan. Meski belum secara langsung mengenalkan pada publik, namun ia cukup terbuka membagikan proses perkenalannya kala itu.

Lewat akun Instagramnya, Meggy tak lagi ragu menggunggah kemesraannya dengan sang suami. Unggahan itu pun langsung dibanjiri komentar warganet yang penasaran dengan sosok pria tersebut.

“Bahagia dunia akhirat pokk, semoga till jannah,” tulis @sl_marisa_crhistyan.

Awal pertemuan dengan suami barunya tersebut ternyata atas inisiatif teman-teman yang ingin Meggy cepat menemukan pendamping. Selain itu anak-anak pun sudah mengizinkan Meggy untuk segera menikah lagi.

Menanggapi rumor pernikahan Meggy Wulandari dengan suami barunya. Kiwil pun bereaksi di Instagramnya dengan menggungah video tentang empat macam wanita ahli neraka.

Sampai sekarang kiwil masih memiliki seorang istri pertama bernama Rochimah yang setia menemai selama 22 tahun meski dipoligami. Rochimah berujar bagaimana Ia bisa bertahan bersama Kiwil, karena kesabarannya.

Baca Juga: Sandra Dewi Tegur Suami Karena Suka Beramal

Tak Terima Tuduhan Mengeksploitasi Anak

Semenjak bercerai perseteruan Meggy dan Kiwil seakan belum selesai. Salah satunya adalah tuduhan sang mantan suami yang mengatakan Meggy telah mengeksploitasi anak-anaknya. Meggy pun siap mensomasi lelaki 48 tahun tersebut jika terus menyudutkan dan menuduhnya. Karena menurut Meggy, ia tak memaksa ketiga anaknya harus ikut bersamanya.

Terbukti saat dihadirkan dihadapan majelis hakim untuk menjadi saksi, Rifky Arnada Delta menyatakan jika lebih memilih tinggal bersama ibunya. Hal itu menjadikan Kiwil terancam kehilangan hak asuh anaknya dari pernikahan dengan Meggy.

Dalam putusan pengadilan, Kiwil diwajibkan untuk memberikan nafkah untuk anak-anaknya. Walau menurut Meggy sampai saat ini Kiwil belum memenuhi kewajibannya. Selain itu, ia berkelakar bila seharusnya tidak perlu sampai diminta karena itu adalah hak anak-anaknya.

Kiwil pun menjelaskan alasannya tak lagi menafkahi Meggy. Bagi Kiwil ini menjadi persoalan harga diri. Karena saat itu Meggy merasa sanggup untuk menjadi seorang ibu sekaligus seorang bapak untuk anak-anaknya.

“Kalau istri udah bilang sanggup jadi bapak sekaligus ibu buat anak-anak ya ya udah,” Jelas Kiwil.