Sempat Ditunda, Mission Impossible 7 akan Syuting Kembali
beritapapua.id - Sempat Ditunda, Mission Impossible 7 akan Syuting Kembali - CatchPlay+

Paramount Pictures akhirnya membocorkan jadwal syuting dari film yang dibintangi Tom Cruise, Mission Impossible 7. Lewat siaran radio BBC, asisten direktur pertama, Tommy Gormley mengatakan syuting akan dimulai pada September 2020.

“Kami berharap untuk memulai kembali pada bulan September. Kami berharap untuk mengunjungi semua negara yang kami rencanakan. Kami berharap dapat melakukan potongan (pengambilan gambar) besar kembali di Inggris dan di studio,” kata Gormley

Sebagai asisten direktur, Gromley menaruh harapan besar pada jadwal syuting yang baru ini agar bisa tuntas secara keseluruhan. Diperkirakan proses syuting dan pemotretan bisa selesai di bulan April atau Mei 2021.

Diketahui, Tom Cruise akan kembali sebagai Etham Hunt, agen rahasia yang tampaknya tidak bisa dihancurkan. Paramount telah menetapkan tanggal peluncuran Mission Impossible 7 pada 23 Juli 2021.

Kondisi pandemi dan juga karantina yang masih berlaku di beberapa wilayah negara membuat seluruh sektor industri dan bisnis terpaksa terhenti bahkan gulung tikar. Meski kelonggaran sudah dibuka, bagi Gromley sendiri proses syuting itu akan menjadi tantangan sendiri baginya dan juga seluruh kru film. Terlebih pihaknya kerap kali memproduksi film hit dan paling dinantikan oleh penggemar.

Baca Juga: Patuhi Aturan Pemerintah Yunita Ohee Tetap Jualan Es Kelapa Muda

Kembalinya Aktor Hendry Czerny

Wajah familiar yang akan kembali di dua sekuel Mission Impossible. Henry Czerny kembali mengulang perannya sebagai mantan bos Impossible Mission Force (IMF), yaitu Eugene Kittridge.

Diumumkan lewat akun pribadi Twitter McQuarrie, Henry Czerny kembali sebagai Eugene Kittridge. Ia pernah muncul sekali pada film pertamanya di tahun 1996. Setelah franchise ini berjalan 2 dekade lebih, ini kali pertamanya ia akan kembali lagi untuk 2 film sekaligus.

Sebelumnya, karakter Eugene sudah pernah muncul di film pertama Mission Impossible (1996) dan menjadi direktur IMF yang mencurigai Ethan Hunt sebagai pengkhianat. Akan tetapi, posisinya di film berikutnya digantikan oleh Alan Hunley (Alec Baldwin) yang terbunuh dalam Mission Impossible Fallout (2018).

Kembalinya Eugene bisa dibilang tepat dengan kondisi IMF yang sekarang. Menarik untuk melihatnya kembali memimpin organisasi yang sudah ditinggalkannya cukup lama. Selain itu, kita bisa melihat kembali aksi Czerny dengan Tom Cruise, Rebecca Ferguson, dan Simon Pegg yang merupakan original cast waralaba ini.