Sepi Job Karena Pandemi, Pak Tarno Jadi Ahli Pengobatan Alternatif
beritapapua.id - Sepi Job Karena Pandemi, Pak Tarno Jadi Ahli Pengobatan Alternatif - Kapan Lagi

Pak Tarno, pesulap yang dikenal dengan jargon ‘Tolong bantu ya, prok prok jadi apa’, semenjak ada wabah pandemi pendapatannya terasa berkurang. Apa lagi panggilan untuk tampil mengisi acara di televisi juga sudah tidak sering seperti dulu. Hal itu ternyata sempat membuat Pak Tarno beralih profesi ke bidang pengobatan alternatif.

Pas Corona itu panggilan sih ada tapi jarang, jadi saya ngobatin orang sakit, tapi ngobatin bukan pakai obat, tapi air putih aja, pakai doa gitu, puasa, salat, zikir, ntar baru air putihnya diminumin, terus minyak diolesin ke bagian yang sakit,” ungkap pak Tarno saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin 27/7/2020.

Sebelum menjadi ahli pengobatan alternatif, Pak Tarno pernah membuka outlet usaha miliknya sendiri yang diberi nama ‘Master Chikend’ di bilangan Pulo Gebang, Bekasi. Walau begitu ia faham betul bahwa tidak gampang menjadi seorang pengusaha. Meski demikian, ia mengaku siap kalau nantinya usaha yang dijalankan tidak sesuai alias merugi.

Baca Juga: Namanya Dipakai untuk Penipuan, Inul Daratista Berikan Penjelasan

Hidup Berpoligami, Pak Tarno Sempat Tak Dapat Restu Istri Pertama

Pak Tarno dengan mengusung sulap tradisional, justru bisa meraih eksistensinya di dunia hiburan meski kini mulai jarang terlihat di layar kaca sekarang ini. Terlepas dari profesinya, tidak banyak orang mengetahui jika Pak Tarno memiliki dua istri. Salah satu istrinya adalah seorang pramugari yang terpaut usia 30 tahun. Walau sebelumnya ia sempat tak diizinkan istri pertama untuk berpoligami.

Pak Tarno berhasil membuat pramugari cantik bernama Sri Rahayu jatuh hati padanya. Hingga kini ia memang jarang menunjukkan sosok Sri Rahayu ke hadapan publik. Ternyata Pak Tarno memiliki alasan khusus kenapa tak pernah pamer kemesraan dengan istri keduanya. Setelah menikah tahun 2013 lalu, beliau dan sang istri muda rupanya sudah memiliki seorang anak.

Dalam acara yang dipandu Sarah Sechan ini Pak Tarno mengakui jika dengan istri kedua ini saling memanjakan, bahkan untuk urusan makan saja mereka saling menyuapi satu sama lain. Ketika ditanya tentang rumah tangganya ia tidak pernah menutupi rahasia dapur rumah tangganya.