Sheila Kiss, Model Berusia Senja yang Masih Seksi dan Awet Muda
beritapapua.id - Sheila Kiss, Model Berusia Senja yang Masih Seksi dan Awet Muda - In The Know

Model asal Inggris, Sheila Kiss memiliki tubuh yang masih mempesona walau usianya sudah 62 tahun. Sheila Kiss mengaku selama 30 tahun terakhir ini sangat rajin berolahraga, dalam 2 jam sehari. Dengan menjaga pola makanan juga berpengaruh untuk tampilannya sekarang ini.

Sheila Kiss yang kini menetap di Bali kerap mendapatkan pesan di Instagramnya dari banyak pria dari usia 20 sampai 70 tahun. Dia mengibaratkan sosial media itu seperti Tinder karena banyak yang tertarik terhadapnya. Bagaimana tidak, selain cantik wanita yang sempat aktif jadi model di Australia itu juga punya penampilan yang stylish. Ia tak segan memadankan busananya dengan tabrak warna dan motif.

Di samping itu, penampilan Sheila Kiss justru memberikan motivasi kepada banyak perempuan. Bahkan banyak dari mereka yang merasa ingin bisa awet muda seperti penampilan Sheila saat ini.

Sheila Kiss, Model Berusia Senja yang Masih Seksi dan Awet Muda
beritapapua.id – Sheila Kiss, Model Berusia Senja yang Masih Seksi dan Awet Muda – Dnevnik

Baca Juga: Perkembangan dan Sejarah Konstitusi Indonesia

Kiat Tetap Bugar Walau di Usia Tua

Ketika umur sudah tidak lagi muda, tidak bisa dipungkiri akan banyak penyakit yang menyerang. Nyeri tulang, kolesterol, darah tinggi, atau pun demensia. Semuanya berasal dari bagaimana Anda menjaga tubuh di masa muda.

Tetapi bukan berarti kita berhenti untuk bergerak aktif. Dengan Olahraga secara teratur membawa banyak manfaat bagi lansia. Mulai dari melancarkan aliran darah untuk mencegah tekanan darah tinggi hingga melatih kekuatan otot jantung agar terhindar dari penyakit jantung. Selain itu juga turut membantu pembakaran kalori agar berat badan tidak berlebih untuk mencegah penyakit diabetes dan kolesterol tinggi.

Selain olahraga rutin, mengonsumsi makanan bergizi dalam jumlah yang tepat dapat membantu Anda tetap sehat. Banyak penyakit dapat dicegah atau dikendalikan dengan perubahan pola makan serta olah raga. Pastikan makanan tersebut mengandung gizi yang dibutuhkan oleh tubuh. Pastikan menu makanan Anda seimbang lengkap dengan sayur dan buah. Makan juga harus teratur.

Usahakan tidur dengan cukup, antara 7 sampai 8 jam setiap harinya. Karena tidur yang cukup sangat diperlukan untuk menjaga tubuh tetap sehat. Untuk lansia lebih mungkin mengidap insomnia dibandingkan yang muda. Oleh karena itu, pastikan untuk memiliki jadwal tidur yang teratur setiap hari dan ciptakan kondisi yang kondusif untuk memberikan tidur yang berkualitas.