Sukses Menjadi Selebgram, Keanu Angelo Rambah Dunia Bisnis
Beritapapua.id - Sukses Menjadi Selebgram, Keanu Angelo Rambah Dunia Bisnis - Wowkeren

Sukses Menjadi Selebgram, Keanu Angelo Rambah Dunia Bisnis – Muhammad Miftahuda atau Keanu Angelo adalah salah satu selebgram yang sedang hits saat ini. Keanu mengaku pernah mendapat bayaran dari endorsement sampai 1 Miliar, sampai sempat akan menerima bayaran 1 mobil alphard. Nama Keanu melambung setelah berseteru dengan Lucinta Luna. Kini, lelaki tersebut sudah mempunyai lebih dari 2,2 juta pengikut pada akun Instagram.

Setelah sukses menjadi selebgram kini Keanu menjajal peruntungan bisnis kuliner. Hal tersebut sejalan dengan peresmian outlet Street Boba miliknya yang berlokasi pada kawasan Buaran, Jakarta Timur. Keanu mengatakan, Ia lebih memilih untuk berbisnis dengan konsep franchise karena menilai pengelolaannya lebih mudah, daripada membuat sendiri.

Street Boba sendiri merupakan bagian dari usaha Nikmat Group. Selain Street Boba, ada juga kopi Lain Hati yang dikelola Ririn Ekawati dan Gildak Krekot yang dikelola oleh selebgram Jovi Adhiguna. Dalam kesempatan yang sama, VP of Marketing Nikmat Group, Deo Cardi, mengaku terkesan dengan niat Keanu yang ingin membuka bisnis demi menyediakan lapangan pekerjaan saat pandemi Covid-19.

Namun ternyata Street Boba bukanlah satu-satunya bisnis kuliner milik Keanu. Dengan berbekal sebuah halaman rumah yang luas, ia membuka warung kopi dengan konsep yang unik. Keunikan itu terlihat dari berbagai nama mejanya seperti ‘Pengkhianat Bangsa’, ‘Khianat Karna Cinta’, hingga ‘Gemar Makan Teman’.

Baca Juga: Isu Terkait Gatot Nurmantyo Dengan PKI

Sempat Pinjam Handphone Teman untuk Posting ke Media Sosial

Tidak banyak yang tahu jika dahulu kehidupan Keanu sangat sulit, sampai meminjam Handphone teman demi bisa memposting konten pada media sosial. Bahkan kedua orang tuanya susah payah mencoba menguliahkannya. Melihat kondisi tersebut Keanu sempat mencoba menjadi ojek online karena tergiur oleh penghasilan salah satu temannya.

Kini setelah terkenal, penghasilannya ternyata tidak ia gunakan untuk sekedar foya-foya. Uang hasil kerja kerasnya tersebut digunakan juga untuk membantu keluarganya. Meski secara tampilan luar terlihat urakan, ternyata ia adalah orang yang sangat mencintai keluarganya. Keanu mengaku sudah bisa membelikan mobil dan apapun keinginan orangtuanya pasti ia berikan.

Makin terkenal ia pun kerap berseliweran diberbagai kanal YouTube milik selebritis seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Nikita Mirzani, dan lainnya. Tidak hanya itu, ia juga bersahabat dan cukup dekat dengan beberapa selebgram papan atas. Hal tersebut nampak dari berbagai unggahan foto pada akun Instagram miliknya.