Tas Terbaru Syahrini Diklaim Mencontek Produk Dior
beritapapua.id - Tas Terbaru Syahrini Diklaim Mencontek Produk Dior - Hype

Syahrini baru saja mengeluarkan produk jualan terbaru. Setelah mukena dianggap laris manis, kini ia berani menjual tas jinjing atau tote bag. Tas yang dijual Syahrini terbagi dalam 3 warna Merah muda, navy blue, dan cheerful colour. Namun, bentuk tas yang dikeluarkan dalam koleksi terbaru milik adik Syahrini (Aisyahrani) ini justru terlihat mirip dari brand luar Dior Book Tote.

Baik tas Aisyahrani dan Dior ini memiliki betuk tote bag dan detail pada bagian depannya yang tak jauh berbeda. Tak hanya itu, beberapa desain, motif dan warnanya pun juga mirip dengan milik Dior. Beberapa netizen pun mempertanyakan kemiripan tas tersebut dengan koleksi Dior.

“Mirip dior..gak kreatif..modelnya nyontek,” tulis akun @desoetan.

Koleksi tas ini merupakan spesial collection dari series Idul Adha. Pemesan bisa menuliskan nama di badan tas, pouch, maupun sajadah. Bicara mengenai harga, untuk Dior Book Tote mulai dari Rp39 jutaan. Sedangkan produk buatan Syahrini ini dibandrol dengan harga Rp1,5 juta dengan harga promo Rp1,1 juta untuk 10 pembeli pertama.

Baca Juga: Industri Hulu Migas Berikan Bantuan Alkes ke Teluk Bintuni

Gemar Mengkoleksi Tas Berharga Fantastik

Aktris Syahrini selalu lekat dengan penampilan dan glamor dan barang-barang dengan harga fantastik. Istri Reino Barack itu, belum lama ini kembali mencuri perhatian karena menenteng tas Hermes senilai Rp2 miliar yang dikabarkan hanya satu-satunya di Indonesia.

Bukan hanya tas, pakaian yang dikenakan itu juga tidak sembarangan. Syahrini mengenakan pakaian dari merek Nanushka. Blus yang dikenakannya mencapai harga Rp 5,9 juta dan celananya mencapai Rp5,2 juta. Ditambah dengan jam tangan mewah dari Piaget yang dibanderol harga Rp524 juta.

Tahun 2019 Syahrini dikabarkan mendapat bayaran hingga Rp250 juta untuk sekali manggung. Jika dalam satu bulan, ia mengambil job manggung 2-4 kali. Maka, ia sudah bisa mengantongi uang Rp500 juta hingga Rp 1 miliar.

Dilihat dari karier keartisannya, Syahrini sudah lama berkecipung di dunia hiburan. Sukses dengan berbagai single yang ia keluarkan, Syahrini pun berhasil meraih pundi-pundi rupiah yang terbilang banyak. Tak puas dengan kariernya di panggung hiburan, ia juga tekuni banyak bisnis. Mulai dari fashion, kuliner, hingga madu.

Tak hanya Syahrini yang mempunyai gurita bisnis, sang suami pun demikian. Reino merupakan co-owner di empat restoran ternama di Jakarta yaitu Ristorante da Valentino, The Cloud Lounge & Dining, restoran khas Jepang Akira Back, serta Altitude at The Plaza. Reino juga membuka kafe atau tempat nongkrong yang terletak di kawasan Senayan, Jakarta yaitu Proof.