Travis Scott Membeli Rumah Mewah Seharga Rp334 Miliar
beritapapua.id - Travis Scott Membeli Rumah Mewah Seharga Rp334 Miliar - Indozone

Travis Scott baru dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di kawasan Brentwood, Los Angeles dengan harga yang sangat fantastis. Menurut laporan Variety, rumah yang dibeli pria bernama asli Jacques Berman Webster II itu mencapai 23,5 juta Dollar AS atau sekitar Rp334,7 miliar.

Rumah tersebut berdiri di atas lahan seluas 16.700 kaki persegi, dilengkapi dengan fasilitas mencengangkan. Di antaranya, sebuah garasi yang dapat dijadikan sebagai galeri mobil termasuk kolam renang besar, sauna juga pusat kebugaran.

Rumah mewah Scott memiliki 7 kamar tidur dan 11 kamar mandi dengan tiga lantai ruang tamu ultra-kontemporer yang memiliki arsitektur desain unik. Berbeda dengan rumah mewah bergaya kontemporer lainnya, arsitektur rumah dibuat menyerupai kapal pesiar modern.

Terletak di ujung jalan yang terpencil, rumah baru Travis sepenuhnya terasingkan karena dibangun di bawah permukaan jalan. Selain lahan parkir yang muat untuk lebih dari selusin kendaraan, ada pula garasi yang bisa disulap menjadi galeri mobil.

Baca Juga: Tas Terbaru Syahrini Diklaim Mencontek Produk Dior

Investasi Rumah Mewah Bersama Kylie Jenner

Mantan pasangan selebriti Scott Travis dan Kylie Jenner diketahui telah membeli sebuah rumah mewah di Beverly Hills, seharga sekitar Rp 204 miliar. Rumah tersebut tepatnya dibeli pada awal Oktober 2018 dan tagihannya dibagi berdua. Awalnya rumah tersebut hanya untuk investasi saja. Tapi seorang sumber menyebutkan bahwa nanti mereka dan putrinya Stormi Webser akan tinggal di sana.

“Rumah Beverly Hills milik Kylie Jenner dan Travis Scott yang baru benar-benar spektakuler. Cukup kontemporer dan sekaligus sangat hangat. Rumah ini sangat pribadi buat mereka,” ucap seorang sumber dari pihak real estate kepada People.

Selain itu, jika Kylie dan Travis jika ingin mengundang keluarga besar serta semua teman- temannya, mereka pun memiliki bangunan terpisah khusus untuk tamu di atas lahan seluas 1,1 hektar. Dengan desain yang modern pada setiap ruangan, seperti balkon di kamar tidur, dapur cantik, dan banyak pohon di sekitar ruang untuk privasi. Dengan lahan seluas ini memungkinkan Stormi untuk memiliki banyak uang untuk bermain.

Hunian ini memiliki bentuk kotak dan minimalis, serta mengusung nuansa edgy lewat interior dan beberapa ornamen yang ada di dalamnya. Mansion ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah. Mulai dari kamar utama yang memiliki luas 2300 meter persegi, perapian, area dapur yang luas, gym, kolam renang besar, dan juga garasi yang luas.