Turnamen Waena Cup II 2022 Akan Memasuki Pekan Kedua
beritapapua.id - Panitia Waena CUP II di lapangan sepak bola Obokhouw Waena. (Foto: Facebook/Koko Alberth)

Turnamen Waena Cup II 2022 yang sudah mulai berlangsung pada beberapa pekan yang lalu kini sudah menyelesaikan laga pekan pertama. Pada turnamen Waena Cupp II 2020 kali ini berlangsung di lapangan sepak bola Obokhuw Waena, Kota Jayapura. Dan turnamen tersebut saat ini sudah memasuki pekan kedua terhitung tanggal 19 kemarin.

Dari masing-masing pool tim Waena FC yang bertindak sebagai tim tuan rumah menduduki peringkat satu Pool A papan klasemen dengan poin tiga. Sedangkan pada posisi kedua terdapat Emsyk FC dengan perolehan poin yang sama dengan Waena FC.

Di Pool B ada tim perwakilan Kabupaten Jayapura (Sentani) yakni Yofa Ayapo FC yang menempati peringkat satu papan klasemen. Lalu pada posisi kedua ada tim Orange FC yang dengan perolehan poin yang sama dengan Yofa Ayapi FC.

Sementara di Pool C dan D, Venus Abepura FC menempati urutan satu klasemen Pool C. Dan pada posisi kedua terdapat tim Cigombong Putra FC. Sedangka di Pool D sebagai pool terakhir perwakilan Jayapura Utara (Japut) PS Putra Pasifik aman di urutan satu klasemen.

Turnemaen Waena Cup II 2022 Berjalan Lancar

Menurut koordinator pertandingan turnamen Waena Cup II 2022 Koko Alberth sejauh ini pertandingan tetap berjalan lancar. Terlebih masyarakat yang datang menyaksikan juga ikut mendukung berlangsungnya turnamen tersebut.

Masyarakat yang datang juga tetap mematuhi aturan protokol kesehatan di buat oleh panitia dengan selalu gunakan masker ketika berada dalam lapangan.

Baca Juga: Hadapi Degradasi, Persipura Jayapura Wajib Menang Saat Bertemu Madura United

“Pekan kedua mulai tanggal 19 kemarin, dan sejauh ini penonton masih tetap patuhi protokol kesehatan yang di buat panitia terutama soal pengunaan masker saat berada dalam lapangan”, ujar Kokoh yang juga adalah pengawas pertandingan Waena Cup II kepada media ini, Senin 21 Februari 2022.

Pada pertandingan lanjutan turnamen Waena Cup II pekan kedua hari ini seperti biasa 4 tim akan bertanding yang mana Samba APO FC vs Yofa Ayapo FC akan memainkan pertandingan pertama lalu di lanjutkan di pertandingan kedua Puncak Cartenz FC vs Emsyik FC.