Usai Bercerai Goo Hye Sun akan Segera Pindah Agensi
beritapapua.id - Usai Bercerai Goo Hye Sun akan Segera Pindah Agensi - IDN Times

Setelan perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun, kini Goo Hye Sun dikabarkan sudah sudah siap move on dan sebagai langkah awal, dia menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi barunya. Sebelumnya pemeran Boys Before Flowers itu bernaung di HB Entertainment, agensi yang sama dengan mantan suami. Kini diumumkan bahwa Goo Hye Sun pindah ke manajemen baru bernama MIMI Entertainment.

Melalui akun Instagram miliknya pada 20 Juli 2020, Goo Hye Sun juga telah mengumumkan kabar kontrak eksklusifnya bersama agensi MIMI Entertainment, dengan mengunggah foto profil resmi dari agensi barunya. MIMI Entertainment adalah agensi artis yang dibentuk oleh mantan pegawai YG Entertainment. Seperti diketahui, Goo Hye Sun juga pernah menjadi bagian dari agensi tersebut selama beberapa tahun.

Sementara untuk pekerjaan sebagai produser dan penulis, aktris 35 tahun itu masih akan diurus Goo Hye Sun Film, perusahaan miliknya. Seperti diketahui tidak hanya aktif di jalur akting, Goo Hye Sun juga adalah seorang penulis, sutradara, dan pegiat seni.

Baca Juga: Data Harian Covid-19 Tidak Akan Diumumkan Lagi

Bercerai Karena Alasan Sepele

Pada awalnya Goo Hye sun tak pernah berpikir pernikahannya akan berakhir dengan perceraian. Dulu saat memutuskan untuk menikah, yang ada dalam pikirannya adalah menyelesaikan setiap masalah bersama, dan juga  melewati berbagai kesulitan. Perlahan ia mengungkapkan berbagai alasan suaminya Ahn Jae Hyun untuk bercerai. Salah satunya karena Goo Hye Sun dianggap kurang seksi.

Pernyataan ini pun membuat publik menjadi sangat kaget karena tidak menyangka Ahn Jae Hyun dapat berkata hal seperti itu. Selain itu Goo Hye Sun juga kerap diacuhkan oleh sang suami. Contohnya saat ia membuat makanan untuk hari ultah Ahn Jae Hyun, sang aktor hanya memakan dua suap dan memilih merayakan hari spesial ini bersama teman-temannya.

Dilain pihak, Ahn Jae Hyun mengatakan perpisahan ini ditempuh karena sudah tak mampu mempertemukan perbedaan di antara mereka. Ia juga membantah pernyataan Goo Hye Sun yang selama ini dituduhkan padanya. Bahkan ia mengaku permasalahan yang dihadapi membuatnya mengalami tekanan mental. Ia bahkan harus menjalani pengobatan.

Diketahui jika Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun resmi bercerai pada 15 Juli 2020. Perceraian itu diputus Hakim Kim Soo Jung dari Pengadilan Keluarga Seoul pada sidang mediasi perdana perceraian keduanya.