Usia Pernikahan Singkat DJ Katty Butterfly
beritapapua.id - Usia Pernikahan Singkat DJ Katty Butterfly - Breaking News

Prahara rumah tangga antara DJ Katty Butterfly dengan Andri Tanuwijaya sempat jadi perbincangan hangat netizen beberapa waktu lalu. Dikabarkan bercerai, hingga kini baik Katty maupun suami sama-sama tak pernah mengunggah momen bersama lagi.

Katty juga mengunggah sebuah caption yang mengisyaratkan soal status pernikahannya saat ini. “Jadi single mom aku harus kuat! Ngerti nggak ndut!” tulis DJ Katty Butterfly, seperti dilansir dari Instagram, Minggu 21/06/2020.

Tak lama setelah mengunggah postingan tersebut, netizen pun berbondong-bondong memberikan komentar. Ada presenter Soraya Rasyid juga yang ikut mendukung dan memberinya semangat.

“Semangat love!” tulis Soraya Rasyid.

Diketahui dari pernikahan dengan Andri, Katty mempunyai putri kecil bernama Katherine Tanu Wijaya yang 25 April lalu genap berusia 1 tahun. Namun tak banyak yang tahu, ternyata ia  memiliki tiga orang anak tiri. Ketiga anak tersebut merupakan anak-anak sang suami dari pernikahan sebelumnya.

Baca Juga: Polda Papua Barat Bentuk 13 Kampung Tangguh

Bercerai Karena ada Orang Ketiga

DJ Butterfly mengunggah foto seorang pria yang mirip suaminya dengan seorang perempuan. Lalu ia mengucapkan terima kasih kepada Andri selama dua tahun membina rumah tangga. Di sisi lain, DJ Butterfly siap berjuang untuk anak semata wayangnya. Ia seakan tak mau terpisah dari sang buah hati.

Postingannya sempat membuat heboh netizen karena ia mengunggah foto suaminya, Andri Tanu Wijaya bersama wanita lain yang diketahui bernama Shelley Soju. Ia pun kemudian diprotes anak-anak tirinya karena melakukan itu dengan gagabah tanpa mendengarkan penjelasan sebenarnya.

Soju pun buka suara soal hubungannya dengan Andri. Dengan tegas, ia membantah menjadi orang ketiga atau berniat pansos. Diakui Soju, hubungannya dengan Andri hanya sebatas teman, Ia mengenal Andri saat bertemu di gereja pada tahun 2017 lalu. Soal caption dengan emoji cinta, Soju mengaku hanya kesalahpahaman.

Sebelumnya, Andri mengisyaratkan bahwa ia pisah atap dengan Katty karena masih berusaha menenangkan diri. Andri juga menyebutkan bahwa permasalahannya dengan Katty sudah lama terjadi, lantaran perbedaan budaya. Meski belum ada gugatan, Andri mengaku sudah berencana untuk menceraikan Katty.