Ussy Sulistiawaty dan Andika Pratama Lakukan Maternity Shoot
beritapapua.id - Ussy Sulistiawaty dan Andika Pratama Lakukan Maternity Shoot - Diadona

Usia kandungan memasuki semester akhir, Ussy Sulistiawaty dan suaminya Andhika Pratama melakukan pemotretan (Maternity Shoot) layaknya anak SMA. Keduanya mengusung konsep pemotretan bergaya Korea, tampak begitu serasi layaknya pelajar SMA yang ada di drama-drama Korea. Rio Motret selaku fotografer mengunggah foto pasangan serasi ini di instagram.

“So sweet nya pasangan ini, walaupun udah mau anak ke 5 tapi masih kayak anak SMA ya, sehat2 dan lancar sampai persalinan ya,” tulis Rio Motret dalam unggahan Instagramnya.

Sebelumnya Ussy mendapatkan kejutan ulang tahun dari Andhika dan anak-anaknya. Rupanya ibu empat anak tersebut mendapatkan kue ulang tahun buatan dari anak pertama Amel dan buket bunga mawar merah putih. Tidak sampai di situ saja, Ussy juga memamerkan kalung yang menjadi kado ulang tahunnya.

Ussy Sulistiawaty dan Andika Pratama Lakukan Maternity Shoot
beritapapua.id – Ussy Sulistiawaty dan Andika Pratama Lakukan Maternity Shoot – Diadona

Baca Juga: Mengenal Masyarakat Bajo dan Kehidupannya Bersama Laut

Selama Mengandung Ussy Pernah Alami Pendarahan

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Ussy Sulistiawaty harus dilarikan ke rumah sakit karena alami pendarahan. Dengan kondisi tersebut ia harus menjalani rawat inap selama tiga hari di rumah sakit. Arti nya, Ussy dan Andhika harus melewati momen lebaran tahun ini jauh dengan anak-anak yang berada di rumah. Dari cerita Andhika, belakangan ini Ussy memang begitu semangat membuat konten masak untuk video di saluran YouTube nya sampai mengalami kelelahan.

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Ussy mengalami kontraksi mulai dari perut terasa tidak enak hingga keram saat sedang memasak menu makanan untuk lebaran. Tetapi tidak menghiraukan keluhan tersebut, hanya duduk sebentar beristirahat lalu lanjut memasak lagi. Lalu ketika sore setelah berbuka puasa dan ingin mandi ussy mengalami pendarahan dan setelah konsultasi dengan dokter langsung dilarikan ke rumah sakit.

Dari kejadian itu Ussy pun sadar hamil kali ini tidak bisa terlalu kelelahan. Oleh karena itu ia berjanji pada dirinya sendiri untuk lebih banyak tidur dan beristirahat usai pulang dari rumah sakit. Namun Andhika menjelaskan baik kondisi sang istri dan janin yang dikandung Ussy masih dalam kondisi baik-baik saja.

“Gak mau bandel-bandel lagi, mau jadi bumil manja yang boboan terus aja biar debaynya sehat,” ungkap ussy.