Vanessa Angel Melahirkan Anak Pertama
beritapapua.id - Vanessa Angel Melahirkan Anak Pertama - Tribunnews

Artis FTV Vanessa Angel di kabarkan telah melahirkan anak pertamanya 14 Juli 2020, yang di beri nama Gala Sky Andriansyah. Sebelum menjalani proses persalinan, vanessa sempat membuat video TikTok di rumah sakit bersama suaminya (Bibi Ardiansyah). Jelang proses melahirkan, Vanessa mengaku mengalami banyak perasaan yang tercampur aduk menjadi satu.

Melalui akun Instagram @vanessaangelofficial, Vanessa mengunggah video sang bayi yang tengah dibalut kain putih.

“Halo onti dan om omku! Kenalin namaku Gala Sky Andriansyah, aku lahir tadi pagi pukul 5.51 dengan berat 3,3kg. Terima kasih papi @bibliss dan terima kasih dokter @dr.haekal,” tulis Vanessa Angel.

Vanessa juga sempat mengunggah foto menyoroti perut buncitnya sehari sebelum melahirkan. Ia mengenakan pakaian serba putih ketika usia kandungannya masuk minggu ke 40. Dalam keterangan, wanita pemilik nama lengkap Vanesza Adzania itu mengeluh kesakitan.

Vanessa melakukan proses persalinan di Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita, Jakarta. Melahirkan di tengah wabah virus corona, membuat ia terlihat tegang. Meski begitu, dia mengaku tetap bersyukur karena sejauh ini diberi kesehatan.

Baca Juga: Ketua KNPI Papua Dukung Masyarakat Wouma

Hamil Anak Pertama Berat Badan Vanessa Naik Sampai Drastis

Cerita Vanessa Angel saat usia kandungan memasuki usia 7 bulan, mengalami banyak perubahan mencolok. Istri Bibi Ardiansyah itu pun merasa tubuhnya semakin gemuk, karena berat badannya yang naik sampai 9 kg. Vanessa juga sering mengalami perubahan mood yang cepat dan jadi lebih sensitif.

Sebagai ibu yang baru pertama kali merasakan kehamilan, Vanessa diketahui turut memberikan semangat pada para ibu-ibu yang juga sedang mengalami hal yang sama dengannya. Bahkan, ia menyarankan agar para ibu hamil bisa selalu bahagia, agar janin yang ada di dalam tubuh juga ikut senang.

“Semangat ya mom. Tetap jaga kesehatan. Saranku tetap paksain makan, minum vitamin, makan sayur dan buah untuk gizinya si kecil,” jelasnya.

Vanessa menceritakan saat dirinya tengah hamil muda, tak merasakan kejadian yang merepotkan dirinya ketika mengandung anak pertama. Vanessa pun menyebut dirinya tengah hamil kebo. Hamil kebo merupakan perempuan yang sedang mengandung tetap tak merasakan mual atau ngidam seperti kebanyakan calon ibu saat hamil muda.