Youtuber Fadil Jaidi, Tolak Hadiah Mobil dari Raffi Ahmad
beritapapua.id - Youtuber Fadil Jaidi, Tolak Hadiah Mobil dari Raffi Ahmad - Rans Entertainment's Youtube

Fadil Jaidi aktor cilik yang menghiasi layar kaca tahun 2000an, kini sudah tumbuh dewasa dan menggeluti karier sebagai YouTuber. Rupanya, tak hanya di YouTube, Fadil juga sering meramaikan jagat TikTok dengan video kocaknya. Namanya semakin melambung setelah menolak pemberian mobil mewah dari presenter Raffi Ahmad.

Hal itu terekam dalam YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada 20/7/2020. Karena merasa kasihan melihat Fadil pulang harus naik taksi ke Bekasi. Raffi lantas berinisiatif mengantar pulang Fadil menggunakan mobil Alphard-nya.

Dalam perjalanan pulang Raffi mengungkapkan keinginannya untuk untuk memberikan mobil alpard miliknya kepada Fadil. Namun di luar dugaan, ternyata Fadil menolak tawaran Raffi karena ingin membeli mobil alpard dengan uang hasil jerih payahnya sendiri.

“Lo mau nggak kalo mobil ini gua kasih buat elu?,” ungkap Raffi Ahmad.

Diketahui alasan YouTuber keturunan Arab ini menolak hadiah dari Raffi karena takut dirinya tak lagi termotivasi mencari uang, jika telah memiliki mobil mewah. Mendengar alasannya tersebut, Raffi berjanji akan membantu Fadil mendapatkan penghasilkan agar bisa membeli mobil impiannya sendiri.

Baca Juga: Tradisi Adu Betis Sebagai Tanda Syukur Panen Padi

Diajak Berduet Bersama Sang Idola, Rossa

Fadil Jaidi yang kini dikenal sebagai YouTuber telah memiliki lebih dari 1 juta subscriber. Terlepas dari kreativitasnya, ternyata Fadil Jaidi merupakan penggemar berat penyanyi Rossa. Bahkan, baru-baru ini Ia telah diundang ke rumah sang idola. Dalam kesempatan itu, mereka tampak begitu seru menghabiskan waktu bersama dengan mengobrol, bercanda, sampai bernyanyi bersama.

Walaupun namanya baru dikenal baru-baru ini, Fadil Jaidi ternyata telah malang melintang di dunia tarik suara. Ia juga pernah menciptakan lagu yang diantaranya ‘Ku Jatuh Hati’, ‘Pembenaran Cinta dan Ku Jatuh Cinta’.

Fadil Jaidi sendiri dinilai sebagai YouTuber sukses yang menginspirasi karena potret sederhana dan kedekatannya bersama keluarga tercinta. Dia sering membagikan tingkah kocaknya saat sedang mengerjai sang ayah, Pak Muh. Terlihat sangat akrab, banyak yang menyebut kedekatan Fadil dengan Pak Muh tidak seperti ayah dan anak biasa. Banyak yang mengatakan bahwa hubungan mereka sudah seperti teman sendiri.

Walau begitu Fadil mengaku bahwa dia sebenarnya tahu saat sebuah candaan itu terlalu berlebihan dan tidak baik untuk dilakukan. Tetapi ternyata Ayahnya tidak pernah mempermasalahkannya. Justru bercanda dengan anak sudah dia lakukan sejak anak-anaknya masih kecil. Makanya hubungan Pak Muh dan anak-anaknya terlihat begitu santai.